Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Rabu, 22 Maret 2023 - 13:41 WIB

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Front Dusun Bangko (FDB) yang sudah malang melintang dalam mendukung kegiatan Pemerintah baik kegiatan Sosial maupun kegiatan lainnya di tengah masyarakat, dalam menghadapi Bulan Suci Puasa Ramadhan 1444 Hijriah ini, kembali mengelar Bazaar murah yang ekonomis untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari dan Lebaran tahun 2023.

Bermacam-macam yang disediakan di Bazaar tersebut, antara lain menjual bermacam pakaian anak dan dewasa, pernak-pernik Asessoris dan macam kuliner, peralatan dapur dan sebagainya.

Selain bazaar, Front Dusun Bangko juga menyediakan bermacam wahana hiburan bagi anak-anak, Mulai istana balon komedi putar, odong-odong, super big kora-kora, rumah hantu dan berbagai permainan ketangkasan.

Jadwal pembukaan Bazaar direncanakan FDB itu, pada tanggal 25 Maret 2023 atau Tiga hari puasa berjalan, yang akan di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya.

Baca Juga  PJ Bupati Merangin H. Mukti Said Dampingi Gubernur Jambi Takziah Kerumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Ketua Umum Front Dusun Bangko Darus Tamin alias Mamak Panglimo Kawo, mengatakan berbagai Fasilitas yang mendukung berlangsungnya Bazaar Ramadhan tersebut.

” Bazar berpusat di Lokasi Eks Pesantren Al munawaroh Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko, tahun ini betul-betul berbeda dari tahun sebelumnya, karena Eks Pesantren tersebut telah di ubah sedemikian rupa, lokasinya di perluas bersih, sehingga membuat kenyamanan para pedagang dan pengunjung,” ujar Ketua FDB.

Bukan itu saja terang Darus, para pengunjung juga disediakan lahan parkir dijaga ketat oleh pemuda yang bertugas saat memasuki loksi Bazaar untuk kenyamanan pengunjung.

Baca Juga  DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

” Saat ini tenda- tenda sudah di dirikan dan para pedagang sudah mulai berdatangan, tinggal lagi pemasangan Wahana hiburan dan permainan anak,” tambahnya.

Ketua Front Dusun Bangko juga menjelaskan tujuan di gelarnya Bazaar tersebut, selain membantu Pemerintah dalam mempermudah masyarakat untuk belanja dan penstabilitas harga pasar, juga para pemuda yang tidak ada aktivitas bisa mendapatkan penghasilan di lokasi Bazaar itu.

” Insha Allah semua berjalan lancar, semata-mata tujuan kita baik untuk membantu pemerintah dalam mempermudah masyarakat untuk belanja, kemudian adik-adik pemuda yang pengangguran bisa juga terbantu, apalagi dalam menghadapi lebaran nanti. Hal ini juga untuk mencegah terjadinya tidak kriminal bagi pemuda,” pungkasnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Meraingin

Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin