Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Jumat, 12 Mei 2023 - 16:40 WIB

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemkab Merangin berhasil kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

Opini WTP ini merupakan kali ketujuh yang diraih Pemkab Merangin, secara berturut-turut. Bupati Merangin H Mashuri didampingi Ketua DPRD Merangin Zaidan, bersyukur atas opini WTP yang diraih Pemkab Merangin tersebut.

‘’Saya bersama Pak Wakil Ketua Dewan, baru saja menerima hasil laporan keuangan 2022 dari BPK RI. Alhamdulillah hasilnya sangat membahagiakan, karena Pemkab Merangin diberi opini WTP,’’ujar Bupati dibenarkan Zaidan, Jumat (12/5).

Baca Juga  Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

Prestasi ini jelas bupati, tentunya berkat kerjasama yang baik dan kerja keras antara legislative dan eksekutif serta semua pekerja pengelola keuangan daerah di jajaran Pemkab Merangin. Bupati berterimakasih kepada semuanya.

Diakui bupati, masih ada catatan-catatan penting yang diterima Pemkab Merangin dari BPK RI tersebut. Catatan-catatan itu tegas  bupati, dalam waktu 60  hari kedepan akan segera dipenuhi.

Baca Juga  Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan menambahkan, prestasi WPT yang sudah diraih tersebut, akan terus dipertahankan kedepannya. Senergitas antara eksekutif dan legislative akan terus terjaga dengan baik dan terus ditingkatkan.

‘’Tentunya ini menjadi kebangaan kita semua, kali ketujuh berturut-turut mendapat predikat WTP. Ini suatu pencapaian yang tentu harus sama-sama kita terus dipertahankan dengan kerja lebih keras lagi,’’ujar Zaidan. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

PJ Bupati Merangin H. Mukti Said Dampingi Gubernur Jambi Takziah Kerumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Meraingin

Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

Dana Hibah Dari BPDP-KS, Bupati Merangin Buka Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat