Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:51 WIB

Lagi-lagi Tim Macan Polres Merangin Amankan Pelaku Narkoba di Pamenang

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Keseriusan Satres Narkoba Polres Merangin dalam memberantas Narkoba kembali diperlihatkan dengan berhasilnya melakukan penangkapan terhadap pelaku M (44) , S (22) Dengan Barang bukti 1 Paket Shabu , Kamis  (18/05/2023).

Aipda Antoni yang memimpin penangkapan M Dan S tersebut menjelaskan , berdasarkan informasi yang di dapat dari masyarakat sekitar , bahwa ada seseorang a.n S sering menjual narkotika jenis shabu di seputaran Kec. Pamenang Kab.Merangin, yang selanjutnya informasi tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Team Macan Satres Narkoba Polres Merangin.

Baca Juga  Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Sekira pukul 00.30 , Team Macan berhasil mengamankan Pelaku dengan inisial S yang sering menjual Narkotika jenis shabu di Kec.Pamenang , setelah di amankan dan dilakukan introgasi , Pelaku Inisial S mengatakan bahwa dia mendapatkan barang dari sdr M (44) .

Kemudian Team Macan melakukan pengembangan terkait sdr M (44) , Sekira pukul 15.00 Wib hari Kamis (18/05/2023) , M(44) Berhasil di amankan di Rumahnya di Simpang Limbur Merangin Kec Pamenang Barat , kemudian di amankan di Mako Polres Merangin.

Baca Juga  Di Lebak Tidak ada Larangan Perayaan Natal, Pemuda Katolik : Bupati Lebak Tidak Ada Persulit Perayaan Natal

“Untuk barang bukti yang di amankan yakni 1 Paket Narkotika jenis Shabu Seberat 0.15 Gram , 2 Unit Handphone dan pelaku sudah kita amankan di Mako Polres Merangin” Jelas Aipda Antoni . (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

Berita

Asisten I Setda Merangin M. Sayuti Pimpinan Apel Akbar Peringatan Hari Otoda 2024

Berita

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”