Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Jumat, 26 Mei 2023 - 13:39 WIB

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

BANGKO-BULENONNEWS COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya sangat mengapresiasi para Vespa mania Kabupaten Merangin, yang tergabung dalam Merangin Scooter Club (MSC), mengikuti event akbar Kajanglako XI di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Nilwan Yahya berpesan agar selama dalam perjalanan dapat mengikuti peraturan lalulintas dengan baik, sehingga selamat di jalan dan selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke Kabupaten Merangin membawa prestasi.

‘’Terimakasih kepada Vespa Mania Bangko. Alhamdulillah Kabupaten Merangin turut berpartisipasi pada parade Vespa se-Provinsi Jambi tersebut,’’ujar Wabup di sela-sela kesibukannya, Jumat (26/5).

Baca Juga  Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Sementara itu rombongan MSC pada Jumat pagi itu sudah mulai berguyur ke arah Jambi. Setelah istirahat di Kota Jambi, para Vespa Mania Bangko itu akan terus melanjutkan perjalanan menuju Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Terpisah, Ketua Umum MSC Toki Andika Saputra mengatakan, Kajanglako XI akan berlangsung selama dua hari mulai, 28 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Cadika Ujung Jabung Muara Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Baca Juga  Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

‘’Nanti pada event akbar Vespa se-Provinsi Jambi itu, akan digelar Bhakti Sosial Donor Darah, kontes Vespa, Live Musik, Senam Zumba Massal dan musyawarah FKSPJ,’’ujar Toki Andika Saputra usai acara pelepasan.

Toki berharap melalui Kajanglako XI tersebut, akan terjalin silaturami dan mampu memperbanyak jumlah saudara antar para penggelar Vespa di Provinsi Jambi, sesuai dengan moto satu Vespa seribu saudara.

 

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai