Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Minggu, 2 Juli 2023 - 00:54 WIB

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

BANGKO-BULENONNEES.COM. Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, sangat mengapresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri’. Wabup juga ikut menghadiri upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Merangin, Sabtu (01/7).

Nilwan Yahya berterimakasih atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Merangin. ‘’Semoga diusia yang ke-77 ini, Polri akan semakin maju  dan terus berjuang demi keamanan seluruh rakyat Indonesia,’’ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, wabup atas nama Pemkab Merangin menerima penghargaan dari Kapolda, atas peran aktif Pemkab Merangin dalam tragedi jatuhnya helicopter yang membawa Kapolda Jambi, di hutan Kerinci beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

Pemerintah Kabupaten Merangin telah berperan dalam koordinasi yang cepat dan membantu sepenuhnya proses evakuasi Kapolda Jambi dan korban lainnya serta akif dalam penyelidikan sebelum titik jatuhnya helicopter ditemukan.

‘’Kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Pemkab Merangin berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,’’terang Wabup.

Baca Juga  Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

Diharapkan wabup, dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemkab Merangin dan Polri, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Merangin dapat terus terjaga dengan baik. Nilwan Yahya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis demi tercapainya kemajuan daerah.

Upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Mapolres Merangin itu diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para anggota Polri yang berprestasi serta dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi wabup dengan jajaran Polres Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Meraingin

Bupati Merangin Lepas 94 Orang Jemaah Umroh Dari Masjid Al Muhajirin Pematang Kandis

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

H Mukti Pimpin Rapat Perdana Bahas Program 2024 Bersama Staf Pemkab Merangin