Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:07 WIB

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

BANGKO-BULENONNEWS. Bupati Merangin H Mashuri meneken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Merangin, di Ruang rapat kantor baru bupati Merangin, Selasa (8/8).

Kerjasama tetang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan sumber daya manusia tersebut, dilakukan H Mashuri dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin (pihak kedua).

Selanjutnya Dr Drs Arislan, M.Pd ketua STIKes Merangin bertindak untuk dan atas nama STIKes Kabupaten Merangin selanjutnya disebut pihak pertama. ‘’MoU ini untuk kemajuan bidang Pendidikan di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Terutama jelas bupati, bagaimana anak dari keluarga tidak mampu juga bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya kuliah di STIKes Kabupaten Merangin.

Tanpak hadir pada penandatanganan MoU itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Kabag Kerjasama Setda Merangin Jaya Kusuman dan Kabag Prokompim Ahmad Khoirudin.

Baca Juga  Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Dari STIKes hadir, Wakil ketua (Waket) satu Elma Melia Sari, SST.,M.Keb, Waket dua Leli Sumiarni, S.Pd.,MM, Waket tiga Astari Seto, SSiT.,M.Keb, Kepala Prodi Kebidanan Deffi Uprianti Bakri,SST.,M.Keb dan Kepala Prodi Kesmas Teguh Santoso, SKM., M.Kes.

Selain itu, juga hadir kepala LPPM Dwi Gustin Franciska,SST., M.Kes, Ka. LPMI Uli Rosita Hutagaol, SST.,M.Biomed, Kepala BAU Latifah Arub, SST., MKM, Perwakilan mahasiswa Kesmas dan perwakilan mahasiswa Kebidanan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi