Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:50 WIB

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya, menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Merangin, setelah berlaga pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 di Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/8).

Para kafilah Kabupaten Merangin tersebut, disambut bupati bersama rombongan di Gapura depan kantor baru bupati Merangin. Sebanyak 34 orang kafilah Merangin itu selanjutnya diboyong ke Tribun Kehormatan di sisi kanan kantor baru bupati.

‘’Alhamdulillah dari urutan ke-10 pada MTQ ke-51 sekarang prestasi kafilah Kabupaten Merangin bisa meningkat ke urutan ke delapan,’’ujar Bupati sembari menyalami para kafilah.

Baca Juga  Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Bupati berterimakasih kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin pada even akbar MTQ ke-52 di Kabupaten Saralangun tersebut. Dari 34 orang kafilah Merangin itu, sembilan orang berhasil mengukir prestasi.

Terpisah, Wabup Merangin Nilwan Yahya mengatakan, ada sebanyak enam cabang lomba yang diikuti kafilah Kabupaten Merangin. Alhamdulillah dari enam cabang lomba itu, prestasi dapat diukir dengan baik.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Tutup Pekan Raya Merangin Mantap Yang Gelar F-DB

‘’Jadi pada MTQ ke-52 tersebut, para kafilah kita berhasil meraih 15 poin, sehingga Merangin mampu menempatkan diri di urutan ke depalan. Kita berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan lagi,’’harap Wabup.

Tampah hadir pada acara penyambutan kafilah Merangin itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala Badan Kesbangpol Merangin Mulyono, Kadis Kesehatan drg Soni Propesma dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andre.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah

Meraingin

M. Yani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Masumai Melalui Reses DPRD Ke 2 Dapil 1 Merangin

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun