DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Enam Kali Berturut turut, Ketua DPRD Abdullah:Ini Terus di Pertahankan  Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya

Home / Meraingin

Senin, 25 September 2023 - 11:00 WIB

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Usai dilantik Gubernur Jambi Al Haris sebagai Penjabat (Pj) Bupati Merangin pada Jumat 22 September lalu di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Hari ini Pj Bupati H Mukti beserta istri disambut secara adat saat naik rumah dinas Bupati Merangin. Senin (25/9/2023).

Pada saat dihalaman rumah dinas Bupati Merangin, Mukti beserta istri disambut dengan tarian adat dan petatah petitih oleh lembaga adat melayu (LAM) jambi kabupaten Merangin Abdullah Gemuk.

Baca Juga  DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Prosesi ‘Naik rumah’ secara adat itu dihadiri Sekda Ir Fajarman, Forkopimda dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemerintah kabupaten Merangin.

Pj Bupati H Mukti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sudi menerimanya di bumi tali undang tambang teliti kabupaten Merangin.

“Terimakasih kasih kepada masyarakat Merangin yang telah sudi menerima saya. Semoga kedepannya tradisi seperti ini jangan sampai luntur, teruslah jaga dan lestarikan,”kata Mukti.

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Mukti menambahkan, dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati Merangin dirinya butuh dukungan dari semua kalangan, sebab Merangin tak hanya kabupaten terluas tapi juga kabupaten tertua di provinsi Jambi.

“Mari kita sama-sama melayani masyarakat, seluruh OPD mari bahu membahu. Kepada Sekda dan perangkat daerah agar cepat respon terhadap keluhan masyarakat,”pintanya.

“Untuk pemilu 2024 di Merangin kita berharap kondusif, tentu terwujudnya pemilu yang kondusif itu dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Bupati Dampingi Wagub Isra’ Mi’raj di Pulau Bayur

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Meraingin

Pj Bupati Merangin Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Merangin

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin