Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Rabu, 29 November 2023 - 18:54 WIB

Meriahkan HUT Merangin ke-74, Kepala OPD dan Istri Bakal Lenggang Lengok Berbatik di Catwalk

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama istri tercinta dengan busana batik khas Merangin, direncanakan akan berlanggak-lenggok di atas catwalk mengikuti acara ‘Merangin Berbatik’ memeriahkan HUT Merangin ke-74.

Dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti usai memimpin jalannya rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin ke-74 di Auditorium rumah dinas bupati pada Rabu (29/11), acara Merangin Berbatik digelar guna memasyarakatkan batik khas Merangin.

‘’Kita harus bangga mengenakan batik khas Merangin. Melalui acara tersebut diharapkan dapat menggeliatkan semangat para pembatik Merangin untuk terus berkarya, sehingga UMKM kita semakin hidup,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Wabup Merangin Dampingi Gubernur Jambi Rapat Finalisasi Assesment

Selain itu, pada serangkaian acara HUT Kabupaten Merangin ke-74 juga akan digelar Festifal Biduk Amo, yang akan menampilkan berbagai lomba, baik yang mernuansa seni maupun kuliner.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Merangin yang puncaknya jatuh pada 22 Desembar 2023, juga akan digelar Merangin Expo, yang akan menampilkan barbagai hasil pembangunan Merangin setahun terakhir.

Baca Juga  PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Sedangkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Merangin, akan digelar Panggung Hiburan Rakyat, yang akan menampilkan arti Ibu Kota Jakarta. Belum diputuskan pada rapat itu siapa artis Ibu Kota yang akan didatangkan.

Serangkaian acara kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke-74 tersebut, akan dipusatkan di halaman depan Kantor baru bupati Merangin. Sedangkan untuk Paripurna terbuka HUT Merangin, mengingat 22 Desember 2023 itu hari Jumat, diundur pada Sabtu (23/11). (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kursi DPRD Provinsi Jambi Bakal Diduduki 5 Putra Merangin, Ini Nama-namanya

Meraingin

Perdana..!! Lembaga Adat Melayu Merangin Gelar Rakor, Lihat Jadwalnya.

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota