Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 13:10 WIB

Pj Bupati Merangin Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Makodim 0420/Sarko, Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Forkopimda Merangin, menyabut Kunjungan kehormatan Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Jumat (19/1/2024).

Pangdam II /Sriwijaya di sambut di halaman makodim 0420/Sarko Oleh Dandim Letkol TNI Suyono bersama Pj Bupati Merangin H Mukti, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Kajari Merangin Triwidodo, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi dan para Perwira Kodim 0420/Sarko.

Selain itu tampak dalam penyambutan tersebut, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bahri, Forkopimda Sarolangun dan para personil Kodim 0420)/Sarko.

Baca Juga  Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur

Kunjungan Kerja Pangdam ini tidak hanya untuk memberikan semangat dan pesan netralitas prajurit dalam Pemilu tahun 2024, tetapi juga mengecek kondisi fasilitas personil, seperti rumah tempat hunian yang di tanyakan langsung didalam barisan personil Kodim 420/Sarko.

Pj Bupati Merangin, H Mukti Said mengucapkan Selamat Datang kepada Pangdam II/Sriwijaya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Kadis PMD Merangin Paparkan 9 Materi Pada Bimtek Kades dan BPD

” Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, kami mengucapkan selamat datang dan sekaligus merasa bangga, atas kehadiran Bapak Panglima Kodam II Sriwijaya di Merangin ini,” ucap Pj Bupati dengan rona cerah.

H Mukti menyampaikan terimakasih karena Pandam sudah menyempatkan diri untuk mampir ke Kabupaten Merangin.

” Semoga dengan kunjungan beliau ke Merangin, ini bisa membangkitkan semangat kita semua dan dapat berkesan baik bagi beliau,” tambahnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Gerak Cepat Pj Bupati Merangin dan Dinas PUPR Bersama Para Kades Atasi Jalan Rusak Tabir Timur dan Tabir Selatan

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman