Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Meraingin

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:55 WIB

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

 

 

BANGKO-BULENONNEWS. Hari ini Munggu (11/2), logistik Pemilu 2024 mulai didistribusikan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang lokasinya sangat jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Merangin.

Ada 11 kecamatan pada hari pertama ini yang logistik Pemilu 2024 dilepas Pj Bupati Merangin H Mukti, melalui Asisten I Setda Merangin Ote Sayoeti, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

‘’Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 – 13 Februari 2024. Hari ini kita distribusikan untuk 11 kecamatan terjauh terlebih dahulu, seperti Jangkat, Tabir Barat dan Tabir Ilir,’’ujar Asisten I Setda Merangin.

Baca Juga  Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Diharapkan Ote Sayuti, pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk kecamatan-kecamatan terjauh itu berlangsung lancar. Meski Merangin dalam dua hari terakhir diguyur hujan, Pemkab Merangin yakin logistik itu sampai tujuan tepat waktu.

Baca Juga  Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

‘’Kita sama-sama berdoa saja agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut, lancar. Ini ada pengawalan dari anggota keamanan Polres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Satpol PP dan Linmas,’’terang Asisten I Setda Merangin.

Turut hadir pada acara pelepasan logistrik Pemulu 2024 itu, Frokopimda Merangin atau yang mewakili, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Damkar, Kaban BPPD, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kasat Pol PP dan Kabag Pemerintahan.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Bupati Buka Acara Sunat Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Merangin sambut Kedatangan Atlit Volly Ball di Rumah Dinas.

Meraingin

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin