Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:42 WIB

Peringatan Harganas ke-31 di Merangin Diawali Jalan Santai

 

# Puncak Acara Kamis (22/8), Dihadiri Tamu Kementerian dan Gubernur

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tingkat Provinsi Jambi diawali dengan gerak jalan santai, yang dilepas Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Sekda Merangin Fajarman dari depan Kantor Bupati Merangin, Rabu (21/8).

Gerak jalan santai yang diikuti Sekda Merangin Fajarman, Kaper BKKBN Provinsi Jambi Putut Riyatno, Kadis PPKB Merangin H Abdaie dan ratusan perta tersebut, mengambil star di depan Kantor Bupati Merangin.

‘’Ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan Harganas ke-31 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin. Sebagai tuan rumah tentunya Pemkab Merangin akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Mendengarkan Tanggapan Bupati Tanjab Barat

Acara puncak peringatan Harganas ke-31 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin jelas Pj bupati, akan digelar pada Kamis (22/8) di tempat yang sama, mulai pagi sampai sore hari.

Pada acara puncak Harganas tersebut, akan hadir tamu dari Kementerian, Gubernur Jambi H Al Haris, seluruh bupati/walikota se-Provinsi Jambi, unsur Forkopimda Merangin dan seluruh pejabat di jajaran Pemkab Merangin.

Baca Juga  Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

‘’Untuk itu saya minta acara ini betul-betul disiapkan. Pj bupati berterimakasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (PPKB) Merangin, yang telah merampungkan persiapan 95 persen hari ini,’’terang Pj Bupati.

Sementara pada hari pertama peringatan Harganas ke-31 setelah dilakukan Gerak Jalan Santai, dilanjutkan sarapan bergizi cegah Stunting dan berbagai aneka lomba memeriahkan Harganas digelar.

Aneka lomba tersebut, mulai dari Lomba Joget Balon, Lomba Pria Memakai Makeup dan Jilbab serta lomba memindahkan kain sarung, membuat para yang hadir mengakak habis. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban 

Berita

Keluarga Besar Al Haris di Sekancing Kompak Dukung Menawan

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

Berita

Izhar Majid : Aksi Masyarakat Dapil 3 Pamenang Diminta Tidak Anarkis

Berita

Gubernur Al Haris Didampingi Pj Bupati Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin