Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Sabtu, 7 September 2024 - 23:37 WIB

Tokoh Perwakilan Masing-Masing Lingkungan Kelurahan Dusun Bangko Sepakat Menangkan Menawan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Bertempat di kediaman Ketua Umum Front Dusun Bangko (Darus Tamin) yang beralamat di Talang Kawo Bangko, sejumlah tokoh perwakilan Enam Lingkungan Kelurahan Dusun Bangko, duduk bersama guna menyatukan tekat untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim – Nilwan (Menawan) periode 2024-2029.

Pertemuan dengan tema ‘Duduk Basamo Mencari Kato Selukua’ itu, penuh keakraban di hadiri sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para Ketua RT serta Kepala Lingkungan se Kelurahan Dusun Bangko, (7/9/2024).

Meski tanpa ada sang kandidat, acara berlangsung khidmat diawali dengan sambutan ketua umum Front Dusun Bangko (F-DB) Darus Tamin, atau yang akrab di sapa Mamak Panglimo Kawo, selanjutnya diteruskan dengan saran pendapat dan diskusi.

Pada pertemuan itu, Ketua F-DB Darus Tamin mengapresiasi atas semangat para tokoh-tokoh yang tulus mendukung memperjuangkan pasangan Nalim-Nilwan.

Baca Juga  Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI

” Saya berterima kasih sekali kepada tokoh-tokoh Dusun Bangko yang antusias bergabung untuk berjuang memenangkan Menawan,” Ucapnya.

Dikatakan Darus, pertemuan tokoh yang dilakukan malam ini, merupakan awal dari sebuah rencana besar untuk Kelurahan Dusun Bangko kedepan.

” Jadi ini baru pertemuan perwakilan masing-masing Lingkungan dan para RT serta beberapa tokoh saja, Insya Allah kita akan menggelar pertemuan akbar nanti, usai dari sini akan kita bentuk tim perumus yang bergerak, dengan tujuan supaya kita satu suara memenangkan Nalim-Nilwan di Kelurahan Dusun Bangko,” tambah Ketua F-DB ini.

Menariknya pada, sesi diskusi dan tanya jawab, banyak saran dan masukan terhadap kandidat yang digadang-gadangkan itu, salah satunya terkait pembangunan Kelurahan Dusun Bangko, seperti sarana olah raga dan jalan rusak, akan di Handel langsung oleh Front Dusun Bangko.

Baca Juga  H Mukti Ikuti Peringatan Hari Otoda 2024 di Surabaya

” Dalam memperjuangkan Menawan kali ini, memang banyak keluhan yang di utarakan oleh masyarakat seperti pembangunan, namun niat baik kita dalam membantu Nalim-Nilwan, saya bertanggung-jawab tanpa meminta ke Calon, seperti jalan Pulau Kemang besok saya kirimkan material dan semen, daerah Sungai Piul kita kirim juga untuk pembangunan lapangan bola voly, termasuk lapangan bola kaki Bangko Tinggi, jadi yang kecil-kecil kita atasi sendiri dulu,” ungkapnya lagi.

Gegap gempita suara gemuruh berkata sepakat ‘ Menawan Menang’ seakan memecah suasana malam di kediaman ketua F-DB, bak pepatah adat ‘Kok bulat lah boleh Guling, kok Pipih lah Boleh di layang’.

Akhir dari pertemuan tersebut, ditutup dengan Do’a yang di pimpin oleh Imam besar Masjid Bhaitul Ma’mur, Mansyur. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Tegaskan Sikap Demokrat Terkait UU KUHP, Perppu Ciptaker & Sistem Pemilu, AHY: “Jangan Rampas Hak Rakyat

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Prasasti Peresmian TPU Berkah 

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Inflasi Kabupaten Merangin Masih Sangat Terkendali di Angka 3,8 Persen

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

Pj Bupati Bersyukur, Pertikaian Security  PT SGN dan Warga Bungo Antoi Berakhir Damai

Berita

Taat Pajak, Merangin Raih Penghargaan Terbaik I Dari Taspen