Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Minggu, 15 September 2024 - 20:43 WIB

Sejumlah Mantan DPRD Asal Jangkat Siap Menangkan Nalim-Nilawan

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2024–2029 Nalim Nilwan ternyata semakin banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dari penjuru Bumi Tali Undang Tambang Teliti kabupaten Merangin.

Baru saja para mantan kepala desa di Kecamatan Lembah Masurai, kini giliran mantan Anggota DPRD di Kecamatan Jangkat yang siap membantu serta memenangkan Bakal pasangan calon (Baslon) Bupati dan Wakil Bupati Nalim-Nilwan pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin.

Para pentolan Dewan Merangin tersebut, bertemu dengan Nilwan secara tidak sengaja di tempat terpisah, saat bakal calon wakil bupati Merangin tersebut bersilaturahmi ke rumah-rumah warga di Kecamatan Jangkat pada Sabtu 14/09/2024.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Acara Pembinaan LPM Desa 2024

‘’Jadi saat saya ke Dusun Renah Mentilun Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, bertemu dengan Ali Busroh, anggota DPRD Merangin periode 2004-2009 dari Dapil IV. Di situ Ali Busro langsung memeluk saya, kami saling kangen,’’ ujar Nilwan.

Pada pertemuan itu, Ali Busroh yang dulunya Ketua PDI dengan para tokoh masyarakat dan warga Desa Pulau Tengah menegaskan, siap bakal membantu Menawan-Jargon Nalim-Nilwan pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin.

Begitu juga saat Nilwan berkunjung ke Dusun Tanjung Jati masih di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat, juga bertemu dengan mantan Dewan. Kali ini Nilwan bertemu Badurdin, anggota DPRD Merangin periode 2004-2009.

Baca Juga  SAD,Sanggar Alam Delima Diduga Serobot Lahan Gapoktan Dengan Beda Kecamatan

Mantan anggota DPRD Merangin dari PKBB tersebut, juga mengungkapkan hal yang sama. ‘’Saya tahu betul bagaimana kepribadian dan ‘’sepak terjang’ saudaraku Nilwan ini, kami pernah sama-sama jadi Dewan, tapi beda fraksi,’’ ujar Badurdin.

Nilwan jelas Badurdin “dari dulu sangat perduli dengan para petani dan rakyat kecil. Sikapnya yang cekatan dalam bertindak itu sudah menjadi ciri khasnya dari dulu, makanya bisa duduk sebagai anggota Dewan sampai tiga periode,” Ungkap Badurdin lagi.

Badurdin dan para tokoh masyarakat Dusun Tanjung Jati berkomiten akan memenangkan Nalim-Nilwan pada Pilakda Serentak nanti. “Semoga beliau sukses pada pilkada 2024,’’ ujarnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Hasren Purja Sakti Kembalikan Formulir Cabup, Optimis di Rekom PKS

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tanjab Barat Berikan 4 Beasiswa Pendidikan Pada Siswa Siswi Berprestasi

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Persiapan Swarna Bhumi Kabupaten Merangin Tahun 2024 di Mantapkan

Berita

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden