Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Kamis, 19 September 2024 - 11:13 WIB

H Mukti Bertekat Merubah Peringkat Merangin Pada MTQ Ke 53 Provinsi Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin menargetkan masuk lima besar pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53, tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci yang sedang berlangsung pada 18-27 Septermber 2024 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai menutup pelaksanaan Training Center (TC) MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi, di Auditorium Hotel Merangin Syari’ah, Rabu malam (18/9).

‘’Untuk mencapai target itu, kita sudah lakukan TC sabanyak tiga kali kepada para khafilah kita. Pada MTQ ke-52 di Kabupaten Batanghari lalu kita berada diurutan delapan, jadi tidak berlebihan jika tahun ini kita targetkan masuk lima besar,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Hari Ini Pol PP Merangin Tertibkan 6 Titik Kawasan RTH

Melalui TC tersebut, H Mukti berharap para khafilah Kabupaten Merangin yang berjumlah sebanyak 55 orang, akan memakin siap, semangat dan termotivasi menjadi juara pada ajang bergengsi MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi tersebut.

‘’Semangat terus para Khafilah kita. Istirahat yang cukup dan beri asupan gizi yang bagus serta yakinlah jika kita punya keyakinan tinggi dan percaya diri, akan bisa menjadi juara pada MTQ ini,’’terang H Mukti.

H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, untuk bersama-sama men-doa-kan agar para Khafilah Merangin, selalu dalam keadaan sehat, kuat dan membuahkan hasil yang maksimal pada MTQ ke-53 di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Diberi Gelar Adat Saat Perayaan HUT KE 24 Kecamatan Tabir Ulu, Ini Nama Gelarnya

Pj Bupati yakin dan percaya para Khafilah tersebut, akan mampu meraih juara, karena Merangin dari dulu memang terkenal kabupaten yang agamais, memiliki pesantren terbanyak dibandingkan kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Tampak hadir pada penutupan TC tersebut, Asisten I Setda Merangin M Sayuti, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin Khusaini, Kabag Kesra Setda Merangin Linda dan para pelatih serta panitia LPTQ. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Koto Baru Dicanangkan Jadi Desa Cantik Yang Cinta Statistik Perdana di Kabupaten Merangin

Berita

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Berita

Tegaskan Sikap Demokrat Terkait UU KUHP, Perppu Ciptaker & Sistem Pemilu, AHY: “Jangan Rampas Hak Rakyat

Berita

Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Lancar dan Tempat Waktu, H Mukti Warning Kepala OPD

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK

Berita

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers