Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Kamis, 19 September 2024 - 23:07 WIB

Kader Golkar Senior, H Sukar Pastikan MENAWAN Unggul di 4 Kecamatan Pamenang

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Partai Golongan Karya (Golkar) salah satu Partai besar yang malang melintang dalam pesta Demokrasi di Repulik Indonesia, baik Pemilihan Umum Legislatif, Pilpres, maupun Pemilihan Kepala daerah.

 

Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Merangin yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024, semua Kader Partai Golkar berkomitmen untuk memenangkan pasangan Nalim-Nilwan Yahya Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin termasuk Pakde Sukar yang 24 Karat Kader Murni Partai Golkar sejati.

 

Tokoh kecamatan Pamenang asal Jawa ini, merupakan anggota DPRD kabupaten Merangin Dua periode dari Partai berlambang Pohon Beringin, tak ayal dengan ketokohannya memiliki gerbong yang panjang.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza Pantau Draenase dan Kebersihan Pasar Bangko

 

Pakde Sukar saat menerima silaturahmi Kandidat kuat Kabupaten Merangin (Nalim) itu, bertekat akan merangkaikan gebong panjangnya mulai dari Kecamatan Pamenang, Kecamatan Pamenang Selatan, Kecamatan Renah Pamenang dan Kecamatan Pamenang Barat untuk kemenangan Nalim-Nilwan Yahya.

 

“Insyaallah, kalau di Pamenang khususnya Empat kecamatan mulai Pamenang, Pamenang Barat, Renah Pamenang hingga Pamenang Selatan massa saya ada semua. Sehingga untuk MENAWAN bisa kita kuasai di semua kecamatan” ujar Sukar Kamis, (19/9/2024).

 

Selain bergabung dalam tim Koalisi dan tim Pemenangan MENAWAN, Sukar juga mengaku memiliki tim keluarga Sukar yang berjuang untuk kemenagan MENAWAN.

Baca Juga  Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

 

“Tim saya saat pemilihan legislatif itu sudah ada di semua kecamatan dan itu nantinya juga berjuang untuk MENAWAN,” bebernya.

 

Menariknya, Pakde Sukar yang senang guyon ini, tak memiliki kepentingan pribadi dalam memenangkan MENAWAN, selain niat tulus ikhlas demi kepentingan Merangin yang lebih baik kedepan.

 

” Saya akan All Out untuk pasangan MENAWAN karena Saya ingin pembangunan Merangin yang lebih baik dan diteruskan, bukan yang baru,” tutup nya dengan gelak tawa penuh ramah. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua TP PKK Merangin Silaturahmi dengan 49 Organisasi Wanita

Berita

Pj Bupati Buka Acara Pembinaan LPM Desa 2024

Berita

Pj Bupati Merangin Disambut Dengan Prosesi Adat Menaiki Rumah Dinas

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Berita

Lagi-lagi Tim Macan Polres Merangin Amankan Pelaku Narkoba di Pamenang

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Tumpah Ruah, Ribuan Masyarakat Merangin Turun ke Jalan Saksikan Pawai HUT RI 79

Berita

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali