Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Jumat, 20 September 2024 - 01:28 WIB

Sempat di Isukan Koalisi Menawan Kecewa, Bong Fendi : Kita Saat Ini Semakin Kompak

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ketua koalisi parpol pengusung Nalim-Nilwan Yahya, Herman Efendi, mengaku koalisi sangat solid. Ia mengatakan gerakan pemenangan terus didiskusikan dan dieksekusi bersama.

Dikatakan Abong Fendi, sapaannya, dinamika pasti ada. Namun tidak ada perpecahan. Diskusi-diskusi justru menunjukkan kuatnya hasrat setiap pihak untuk memenangkan pasangan Menawan.

“Kita sangat kompak. Koalisi pendukung Nalim-Nilwan sangat solid. Ada rencana atau dinamika, kita rapatkan,” ujar politisi Partai Golkar ini, Kamis (19/9).

Koalisi Nalim-Nilwan diakuinya terus kordinasi dengan pasangan calon yang diusung. Sehingga ia merasa heran ketika tetiba ada berita yang tidak terverifikasi menyebut parpol koalisi pendukung menawan ada masalah serius.

Baca Juga  AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

“Kita di dalam lebih tau lah. Bagaimana kompaknya. Setiap isu, agenda, dan dinamika politik kita bicarakan. Diskusi terbuka. Insya Allah tidak ada masalah serius,” ujar Abong Fendi lagi.

Hal senada diamini Badri Husin, Direktur Media Centre Nalim-Nilwan. Ia mengatakan tidak ada kendala dalam menggerakkan mesin politik Menawan.

Baca Juga  26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

“Makanya kita tertawa saja baca berita yang tidak jelas narasumbernya. Berita miring seperti itu kita senyum saja. Kami fokus dan tidak mau fokus pemenangan terganggu oleh hal apa pun,” ujar Badri pula.

Statemen Abong Fendi dan Badri berkaitan dengan adanya berita miring mengenai parpol koalisi pendukung Nalim-Nilwan. Berita di sebuah media online lokal tersebut beredar pada Kamis siang. Anehnya, tidak ada narasumber yang jelas dalam berita tersebut (*).

Share :

Baca Juga

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Berita

Kinerja Dikbud Merangin Diaudit BPK RI 

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Berita

Yadi: Pelaksanaan Pengerjaan Proyek Simpang Tengkorak-Pulau Rengas Sudah Memenuhi Standar dan Spek

Berita

Pj Bupati Merangin Buka TMMD Ke 122 Tahun 2024 di Desa Bedeng Rejo

Berita

Ketua TP PKK Merangin Hj Indria Mayesti Hadiri Pernikahan Putri Kabag Kesra Merangin

Berita

Persiapan Swarna Bhumi Kabupaten Merangin Tahun 2024 di Mantapkan

Berita

Banjir Orang..!! Masyarakat Tabir 80 Persen Untuk Menawan