Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Rabu, 25 September 2024 - 04:33 WIB

Pagi Ini Pj Bupati Merangin Akan Disambut Memasuki Rumah Dinas

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pagi ini Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza bersama Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Zuflini Jangcik, akan memasuki rumah dinas Bupati Merangin, Rabu (25/9).

Penyambutan akan di lakukan dengan prosesi Adat Melayu Kabupaten Merangin, Yang dijadwalkan pada pukul 08.30 WIB dihalaman depan rumah dinas Bupati Merangin.

Kabag Protokoler dan Pimpinan (Prokompim) Setda Merangin Haidir membenarkan, bahwa pagi ini penjabat Bupati Merangin akan dilakukan Penyambutan untuk memasuki rumah dinas.

Baca Juga  Tokkk.. !! Ranperda APBD Merangin 2023 Disetujui Dewan

” Pj Bupati Merangin yang baru dan ketua TP PKK pagi ini akan menempati rumah dinas, diperkirakan jam 08.30 WIB acara sudah kita mulai,” terangnya.

Kabag menjelaskan, prosesi penyambutan akan dilakukan secara adat Kabupaten Merangin, dan disambut oleh Ketua LAM di gerbang rumah dinas Bupati.

” Sebelum penyambutan nanti, Pj Bupati bertolak dengan arak-arakan dari rumah pribadinya di Talang Kawo kelurahan Dusun Bangko menuju rumah dinas Bupati, disambut oleh pengurus Lembaga Adat Melayu Merangin,” jelasnya.

Baca Juga  Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Pj Bupati juga disambut oleh sekretaris daerah (Sekda) dan jajaran pemerintah kabupaten Merangin lainnya.

” Dalam penyambutan itu, semua jajaran pemerintah Kabupaten Merangin akan hadir menyambut orang nomor Satu Kabupaten Merangin tersebut,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Warga Dusun Makmur Belum Merdeka Listrik, Jamal Langsung Tinjau Lokasi  

Berita

Jalan Jam Gento Sudah Nyaman Dilewati Pasca Perbaikan Oleh Pemkab

Berita

Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Tasyakuran Hari Bakti Adhyaksa Ke 64

Berita

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan