Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Berita

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:05 WIB

Jangcik: Meskipun Tergolong Muda, Kabupaten Sarolangun Cukup Maju  Pj Bupati Merangin Hadiri HUT ke-

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meskipun usianya masih tergolong muda (25 tahun), namun Kabupaten Sarolangun saat ini terlihat cukup maju dan bisa mensejajarkan dengan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Jambi.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, di sela-sela menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Sarolangun, dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Sarolangun di Gedung Dewan, Selasa (15/10).

Baca Juga  Taat Pajak, Merangin Raih Penghargaan Terbaik I Dari Taspen

‘’Selamat HUT ke-25 Kabupaten Sarolangun, semoga bertambah maju dan masyarakatnya sejahtera selalu. HUT Sarolangun ini menjadi momentum silaturahmi dan terjalinnya sinergitas antara legislatif dan eksekutif dan forkompimda,’’ujar Pj Bupati.

Tampak hadir pada HUT Sarolangun yang berlangsung khidmat itu, Pjs Gubernur Jambi Sudirman, Pj Bupati Sarolangun beserta istri, Pj Bupati Merangin beserta istri dan para bupati/walikota lainnya se-Provinsi Jambi.

Baca Juga  Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Hadir pula unsur forkopimda Provinsi Jambi, forkopimda Sarolangun dan para mantan bupati Sarolangun berserta para mantan anggota DPRD Sarolangun serta ribuan masyarakat Sarolangun dari kecamatan-kecamatan.

Pada rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Sarolangun Ahamad Jani, didampingi Wakil Ketua DPRD Sarolangun Cek Leni dan Dedi Iriansyah itu, juga hadir Pj bupati Muara Tara Sumsel dan sejumlah tokoh penting lainnya.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Berita

MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

Berita

Bonus Atlit PORPROV Jambi 2023 Besok Dibagikan

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

Berita

Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2023 di Rembuk

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

Mulai Terkuak.. !! Oknum Kades di Kecamatan Siau Akui Melakukan Kegiatan Fiktif

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK