DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Berita

Jumat, 25 Oktober 2024 - 09:15 WIB

Jangcik Mohza Lepas Kontingen Marching Ke Festival Marching di Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di rumah dinas Bupati Bupati Merangin, Pj Bupati Kangxi Mohza melepas puluhan kontingen Tanah pilih Marching festival ke Gor Kota Baru Jambi.

Kontingen Marching Kabupaten Merangin itu, berjumlah sebanyak 46 orang, Putra 9 orang Putri 37 orang yang berasal dari Siswa-siswi SDN 253 Merangin, dengan Pelatih Official 6 Orang dan guru pendamping 5 orang.

Pada kegiatan Festival itu, Marching Kabupaten Merangin akan mengikuti rangkaian perlombaan 1. Parade
2. Konser
3. CG Konser

Kegiatan Festival diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi itu, akan berlangsung selama Dua hari sejak tanggal 26 sampai 27 Oktober 2024.

Diketahui SDN 253 Merangin telah meraih 2 Prestasi dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan Provinsi Jambi maupun kegiatan Even Sumatera.
Pernah Juara 1 Parade Dispora Provinsi Tahun 2023, dan Juara 2 Event Sumatera Tahun 2023.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Pimpin Pembacaan Teks Pancasila di Upacara Kesaktiannya Pancasila 2024

Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, sebelum melepas keberangkatan Kontingen, sempat memberi semangat terhadap anak-anak Peserta Festival dengan mengucapkan Salam Olahraga.

” Alhamdulillah, dalam mengikuti Festival ini kita awali dengan Innama Ak malu Binniat, jadi niatkan dengan baik, kita tinggalkan orang tua di Merangin,” Ungkapnya.

Jangcik berharap kepada guru-guru pendamping agar selalu menjaga anak dan perhatian serta mengawasi selama mengikuti Festival itu, sebelum berangkat hingga pulang ke Kabupaten Merangin dengan selamat.

” Jika dirumah anaknya 2 Orang, tentu hari ini anaknya 46 orang, artinya 46 pula sifat dan Perilaku yang harus dihadapi, karena anak-anak ibarat kertas putih kalau diisi teh akan menjadi teh kalau diisi kopi menjadi kopi,” harapnya.

Baca Juga  AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Dalam segi apapun lanjutnya, kalau kita melakukan sesuatu dengan baik semua akan baik.

” Orang yang mampu Finish dengan baik tentu diawali dengan Star yange benar, bila Starnya sudah benar dia akan mencapai Finish yang lebih baik, bukan juara,” Sebutnya.

Hadir pada acara pelepasan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga Sukoso, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Henizor, Koordinator Wilayah Dikbud Merangin Agus Muhadi, Camat Bangko Anggi, Ketua Komite SDN 253 Ahmadi Pagagan. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Usai Dilantik Forum KKS Merangin Diminta Langsung Melaksanakan Tugas

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

H Arfandi Uraikan Beberapa Hal Penting Terkait Kemajuan Merangin, Pada Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Berita

Tiga Hari TC, Kafilah Merangin Siap Berkompetisi Pada MTQ Ke 53 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci

Berita

Ustadz Ilham : Maulid Nabi Muhammad SAW Merupakan Wujud Dari Kegembiran Umat Muslim

Berita

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Berita

Diduga Jarang Ngantor, Kemendagri Didesak Evaluasi Kinerja Wabup Tanjab Barat