Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Berita

Minggu, 16 April 2023 - 08:46 WIB

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

BULENONNEWS – PAMEKASAN. Rakyat mendambakan pemimpin yang tulus dan dekat di hati. Tulus menyapa rakyat di tengah keramaian. Tanpa perlu meminta yang lain menyepi. Agar diri bisa menonjol dan tampak dominan.

Cukup bersama, berkumpul apa adanya dengan sesama rakyat. Berbaur pun tetap tampak karisma yang kuat melekat. Karena keikhlasan dan ketulusan yang berasal dari hati. Bukan karena ada yang mengorkestrasi.

Harapan yang terbersit tatkala melihat foto seorang AHY menyapa hangat seorang anak sambil merendahkan badannya. Agar dapat saling bertatap dalam kesetaraan. Memberikan kepercayaan diri kepada sang anak di tengah massa. Menanamkan pengalaman, kalau pemimpin dan rakyat bisa berdiri setara tanpa perbedaan.

Baca Juga  Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Mas AHY memberikan kesempatan kepada sang anak mencium tangannya. Menjaga tradisi agar yang muda tetap menghormati yang lebih tua. Respek untuk para ulama, kyai, dan orang tua kita. Setinggi apapun ilmu yang lebih muda, ada akhlak yang harus terus dijaga.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Kejadian di foto ini memang di Jawa Timur, tepatnya Pamekasan. Tapi, semangatnya mewakili seluruh pelosok negeri. Tak terhitung momen serupa, yang kita temui saat Mas Anies dan Mas AHY berkeliling. Mendengarkan keluh kesah rakyat dan mencoba membantu dengan sepenuh hati.

Senyum kini patut mengembang. Ketulusan yang begitu dirindu dari para pemimpin negeri, kembali kita temukan. Pada dua sosok calon pemimpin terkini. Anies dan AHY. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Lantik 17 DPC se-Sumsel, AHY Minta Kader Selalu Berani Bersuara untuk Rakyat

Berita

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik