Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Berita

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:17 WIB

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

JAMBI – BULENONNEWS – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi memastikan jadwal pelantikan serentak pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi, Kamis 12 Januari 2023 mendatang. Jadwal ini dimajukan dari rencanan awal yakni 02 Maret 2023.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat zoom meeting dengan pengurus DPD dan DPC se provinsi Jambi Selasa malam (20/12/2022).

“Berdasarkan surat DPP BPOKK Partai Demokrat bahwa jadwal pelantikan DPC se provinsi Jambi jadi tanggal 12 Januari 2023. Jadwal ini dimajukan dari yang semula 02 Maret,” buka Hamas.

Baca Juga  Partai Demokrat Raih ‘Hattrick’ Predikat Partai Politik ‘Informatif’ dari KIP-RI

Bupati Bungo dua periode ini menyampaikan bahwa jadwal tersebut telah menyesuaikan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dan ini telah menyesuaikan dengan jadwal Ketum AHY. Beliau dipastikan datang dan langsung melantik pengurus DPC se provinsi Jambi,” ungkap Hamas.

Dalam zoom meeting itu juga disepakati H. Amir Sakib, Wakil Ketua DPD PD Jambi ditetapkan menjadi ketua panitia pelantikan. Mantan wakil bupati Tanjung Jabung Barat ini juga diberikan kewenangan untuk menyusuk komposisi kepantiaan.

“Jadi malam ini kita sepakati bapak Amir Sakieb menjadi ketua panitia. Selanjutnya nanti pada hari sabtu kita rapat offline di kantor untuk menyusun rangkaian acara lainnya selama mas Ketum AHY di Jambi. Ini momentum yang sangat baik, oleh karenanya harus kita manfaatkan dan persiapkan dengan matang,” kata Hamas lagi.

Baca Juga  Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Untuk lokasi pelantikan tidak ada perubahan dari semula, yakni di GOR Kota Baru. Sedangkan jadwal pelantikan direncanakan pukul 14.00 WIB.

“Karena akan dihadiri oleh banyak kader, oleh karena itu pertimbangan kita lokasi acaranya tetap di GOR Kota Baru,” pungkasnya.

JURNALIS MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Lantik 17 DPC se-Sumsel, AHY Minta Kader Selalu Berani Bersuara untuk Rakyat

Berita

Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

Berita

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia