Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Berita

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:17 WIB

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

JAMBI – BULENONNEWS – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi memastikan jadwal pelantikan serentak pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi, Kamis 12 Januari 2023 mendatang. Jadwal ini dimajukan dari rencanan awal yakni 02 Maret 2023.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat zoom meeting dengan pengurus DPD dan DPC se provinsi Jambi Selasa malam (20/12/2022).

“Berdasarkan surat DPP BPOKK Partai Demokrat bahwa jadwal pelantikan DPC se provinsi Jambi jadi tanggal 12 Januari 2023. Jadwal ini dimajukan dari yang semula 02 Maret,” buka Hamas.

Baca Juga  Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Bupati Bungo dua periode ini menyampaikan bahwa jadwal tersebut telah menyesuaikan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dan ini telah menyesuaikan dengan jadwal Ketum AHY. Beliau dipastikan datang dan langsung melantik pengurus DPC se provinsi Jambi,” ungkap Hamas.

Dalam zoom meeting itu juga disepakati H. Amir Sakib, Wakil Ketua DPD PD Jambi ditetapkan menjadi ketua panitia pelantikan. Mantan wakil bupati Tanjung Jabung Barat ini juga diberikan kewenangan untuk menyusuk komposisi kepantiaan.

“Jadi malam ini kita sepakati bapak Amir Sakieb menjadi ketua panitia. Selanjutnya nanti pada hari sabtu kita rapat offline di kantor untuk menyusun rangkaian acara lainnya selama mas Ketum AHY di Jambi. Ini momentum yang sangat baik, oleh karenanya harus kita manfaatkan dan persiapkan dengan matang,” kata Hamas lagi.

Baca Juga  Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Untuk lokasi pelantikan tidak ada perubahan dari semula, yakni di GOR Kota Baru. Sedangkan jadwal pelantikan direncanakan pukul 14.00 WIB.

“Karena akan dihadiri oleh banyak kader, oleh karena itu pertimbangan kita lokasi acaranya tetap di GOR Kota Baru,” pungkasnya.

JURNALIS MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar