Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Berita

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:17 WIB

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

JAMBI – BULENONNEWS – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi memastikan jadwal pelantikan serentak pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi, Kamis 12 Januari 2023 mendatang. Jadwal ini dimajukan dari rencanan awal yakni 02 Maret 2023.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat zoom meeting dengan pengurus DPD dan DPC se provinsi Jambi Selasa malam (20/12/2022).

“Berdasarkan surat DPP BPOKK Partai Demokrat bahwa jadwal pelantikan DPC se provinsi Jambi jadi tanggal 12 Januari 2023. Jadwal ini dimajukan dari yang semula 02 Maret,” buka Hamas.

Baca Juga  H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Bupati Bungo dua periode ini menyampaikan bahwa jadwal tersebut telah menyesuaikan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dan ini telah menyesuaikan dengan jadwal Ketum AHY. Beliau dipastikan datang dan langsung melantik pengurus DPC se provinsi Jambi,” ungkap Hamas.

Dalam zoom meeting itu juga disepakati H. Amir Sakib, Wakil Ketua DPD PD Jambi ditetapkan menjadi ketua panitia pelantikan. Mantan wakil bupati Tanjung Jabung Barat ini juga diberikan kewenangan untuk menyusuk komposisi kepantiaan.

“Jadi malam ini kita sepakati bapak Amir Sakieb menjadi ketua panitia. Selanjutnya nanti pada hari sabtu kita rapat offline di kantor untuk menyusun rangkaian acara lainnya selama mas Ketum AHY di Jambi. Ini momentum yang sangat baik, oleh karenanya harus kita manfaatkan dan persiapkan dengan matang,” kata Hamas lagi.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Untuk lokasi pelantikan tidak ada perubahan dari semula, yakni di GOR Kota Baru. Sedangkan jadwal pelantikan direncanakan pukul 14.00 WIB.

“Karena akan dihadiri oleh banyak kader, oleh karena itu pertimbangan kita lokasi acaranya tetap di GOR Kota Baru,” pungkasnya.

JURNALIS MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

Berita

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

Berita

Jalan Depan Ruko Idaman Resmi Ditutup Pemkab Merangin

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Berita

Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir’aj di Kelurahan Tungkal V

Berita

Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan