Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:17 WIB

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

JAMBI – BULENONNEWS – DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi memastikan jadwal pelantikan serentak pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi, Kamis 12 Januari 2023 mendatang. Jadwal ini dimajukan dari rencanan awal yakni 02 Maret 2023.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat zoom meeting dengan pengurus DPD dan DPC se provinsi Jambi Selasa malam (20/12/2022).

“Berdasarkan surat DPP BPOKK Partai Demokrat bahwa jadwal pelantikan DPC se provinsi Jambi jadi tanggal 12 Januari 2023. Jadwal ini dimajukan dari yang semula 02 Maret,” buka Hamas.

Baca Juga  Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Bupati Bungo dua periode ini menyampaikan bahwa jadwal tersebut telah menyesuaikan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dan ini telah menyesuaikan dengan jadwal Ketum AHY. Beliau dipastikan datang dan langsung melantik pengurus DPC se provinsi Jambi,” ungkap Hamas.

Dalam zoom meeting itu juga disepakati H. Amir Sakib, Wakil Ketua DPD PD Jambi ditetapkan menjadi ketua panitia pelantikan. Mantan wakil bupati Tanjung Jabung Barat ini juga diberikan kewenangan untuk menyusuk komposisi kepantiaan.

“Jadi malam ini kita sepakati bapak Amir Sakieb menjadi ketua panitia. Selanjutnya nanti pada hari sabtu kita rapat offline di kantor untuk menyusun rangkaian acara lainnya selama mas Ketum AHY di Jambi. Ini momentum yang sangat baik, oleh karenanya harus kita manfaatkan dan persiapkan dengan matang,” kata Hamas lagi.

Baca Juga  Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Lancar dan Tempat Waktu, H Mukti Warning Kepala OPD

Untuk lokasi pelantikan tidak ada perubahan dari semula, yakni di GOR Kota Baru. Sedangkan jadwal pelantikan direncanakan pukul 14.00 WIB.

“Karena akan dihadiri oleh banyak kader, oleh karena itu pertimbangan kita lokasi acaranya tetap di GOR Kota Baru,” pungkasnya.

JURNALIS MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko