Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:53 WIB

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti sangat berterimakasih sekali kepada Gubernur Jambi H Al Haris, yang telah memberi bantuan pemberian sepeda motor dinas untuk para Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Merangin.

Penyerahan sepeda motor dinas tersebut dilakukan gubernur Jambi sebelum menutup Turnamen Al Haris Cup 2023, di Lapangan Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Rabu sore (11/10).

‘’Bantuan yang diberikan Pak Gubernur Jambi sepeda motor untuk seluruh Kades di Kabupaten Merangin ini sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah terimakasih sekali Pak Gubernur,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sangat berbahagia itu, Gubernur Jambi juga menyerahkan peralatan olahraga kepada para Kades di Kabupaten Merangin. Peralatan olahraga itu diberikan agar generasi muda Merangin selalu disibukan dengan olahraga.

‘’Generasi muda yang gemar berolahraga akan terhindar dari pengaruh buruk Narkoba. Terus bekali generasi muda kita dengan keimanan dan semagat olahraga yang tinggi,’’pinta Gubernur Jambi.

Baca Juga  Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Tidak itu saja, bantuan lainnya juga mengalir dari Gubernur Jambi berupa penyerahan santunan pemanfaatan jaminan kematian dari Gubernur Jambi, melalui dana BPJS Provinsi Jambi.

Terpisah, para Kades mengaku sangat senang sekali mendapatkan berbagai bantuan dari Gubernur Jambi tersebut. ’’Bantuan ini akan sangat bearti bagi kami, terlebih kendaraan dinas ini,’’ujar Kades Pulau Rengas Dasrial. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terapkan Pengawasan Perizinan, Penanaman Modal dan Investasi, Merangin Tiru Lampung dan Bandung

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

H Mukti : Pj Bupati dan Sekda Merangin Baik-baik Saja

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Meraingin

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa