Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:53 WIB

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti sangat berterimakasih sekali kepada Gubernur Jambi H Al Haris, yang telah memberi bantuan pemberian sepeda motor dinas untuk para Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Merangin.

Penyerahan sepeda motor dinas tersebut dilakukan gubernur Jambi sebelum menutup Turnamen Al Haris Cup 2023, di Lapangan Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Rabu sore (11/10).

‘’Bantuan yang diberikan Pak Gubernur Jambi sepeda motor untuk seluruh Kades di Kabupaten Merangin ini sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah terimakasih sekali Pak Gubernur,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sangat berbahagia itu, Gubernur Jambi juga menyerahkan peralatan olahraga kepada para Kades di Kabupaten Merangin. Peralatan olahraga itu diberikan agar generasi muda Merangin selalu disibukan dengan olahraga.

‘’Generasi muda yang gemar berolahraga akan terhindar dari pengaruh buruk Narkoba. Terus bekali generasi muda kita dengan keimanan dan semagat olahraga yang tinggi,’’pinta Gubernur Jambi.

Baca Juga  Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Tidak itu saja, bantuan lainnya juga mengalir dari Gubernur Jambi berupa penyerahan santunan pemanfaatan jaminan kematian dari Gubernur Jambi, melalui dana BPJS Provinsi Jambi.

Terpisah, para Kades mengaku sangat senang sekali mendapatkan berbagai bantuan dari Gubernur Jambi tersebut. ’’Bantuan ini akan sangat bearti bagi kami, terlebih kendaraan dinas ini,’’ujar Kades Pulau Rengas Dasrial. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Meraingin

2019 Hinga 2022 Pembangunan Desa Mudo dari APBD “Zonk”, Yani : Wajib Diperjuangkan di 2023

Meraingin

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta