Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 22 Maret 2023 - 09:34 WIB

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

JAMBI-BULENONNEWS.COM. Ratusan pengunjung terpesona saat mengunjungi Stand Pameran Kabupaten Merangin pada acara Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting di Kantor Bappeda Provinsi Jambi, Selasa (21/3).

Betapa tidak, beraneka ragam inovasi kuliner tersedia sebagai menunjang kegiatan percepatan  penurunan stunting, di Stand pameran itu para pengunjung yang berkesempatan mencicipi makan khas Merangin seakan melayang atas citarasa yang tak pernah dirasakan selama ini.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

‘’Kita pamerkan inovasi makanan Nugget Lele, yang belum pernah dibuat orang. Selain itu juga ada Biskuit Labu tanpa Kismis, Abon Ikan Patin dan berbagai inovasi makanan lainnya,’’ujar Wabup dibenarkan Sekda Fajarman.

Semua inovasi makanan yang dipamerkan itu, nilai gizinya sudah dihitung, sehingga tidak perlu dikhawatirkan. Begitu juga saat pengelolaannya harus bisa terawat dengan baik.

Baca Juga  Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Banyaknya pengunjung dari berbagai penjuru Jambi yang mengagumi Stand Pemeran Merangin itu, tidak hanya datang dari kalangan pegawai negeri, tapi juga dari kalangan swasta.

Tak berlebihan bila Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, begitu mengunjungi Stand Pameran Merangin, akan berlama-lama di stand yang juga menampilkan berbagai data stunting tersebut.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

H. Mashuri: NU Adalah Filter Dalam Pengaruh Digitalisasi

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

Meraingin

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Meraingin

Wow..!! Satu Gol 3 Juta Rupiah Bonus Buat Merangin FC di Semifinal Gubenur Cup