Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Rabu, 22 Maret 2023 - 09:34 WIB

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

JAMBI-BULENONNEWS.COM. Ratusan pengunjung terpesona saat mengunjungi Stand Pameran Kabupaten Merangin pada acara Penilaian Kinerja Percepatan Penurunan Stunting di Kantor Bappeda Provinsi Jambi, Selasa (21/3).

Betapa tidak, beraneka ragam inovasi kuliner tersedia sebagai menunjang kegiatan percepatan  penurunan stunting, di Stand pameran itu para pengunjung yang berkesempatan mencicipi makan khas Merangin seakan melayang atas citarasa yang tak pernah dirasakan selama ini.

Baca Juga  Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

‘’Kita pamerkan inovasi makanan Nugget Lele, yang belum pernah dibuat orang. Selain itu juga ada Biskuit Labu tanpa Kismis, Abon Ikan Patin dan berbagai inovasi makanan lainnya,’’ujar Wabup dibenarkan Sekda Fajarman.

Semua inovasi makanan yang dipamerkan itu, nilai gizinya sudah dihitung, sehingga tidak perlu dikhawatirkan. Begitu juga saat pengelolaannya harus bisa terawat dengan baik.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Banyaknya pengunjung dari berbagai penjuru Jambi yang mengagumi Stand Pemeran Merangin itu, tidak hanya datang dari kalangan pegawai negeri, tapi juga dari kalangan swasta.

Tak berlebihan bila Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, begitu mengunjungi Stand Pameran Merangin, akan berlama-lama di stand yang juga menampilkan berbagai data stunting tersebut.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi