Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Berita

Jumat, 26 Februari 2021 - 20:23 WIB

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, periode 2021- 2024, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag – Hairan,SH dilantik oleh pj gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni.

Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual diruang rumah dinas gubernur Jambi, Jum’at pagi (26/2/21).

Dengan menerapkan protokol kesehatan. UAS – Hairan diambil sumpah untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan.

Baca Juga  KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Usai pelantikan Anwar Sadat tak lupa mengucapkan alhamdulillah atas telah dilantiknya dirinya bersama Hairan sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar.

” Alhamdulillah pertama kami menyampaikan penghargaan pada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.” Ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Sebagai kepala daerah yang baru dilantik, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar, baik itu keluarga bupati maupun wakil bupati yang ada di Tanjabbar.

” Terima kasih, khususnya kepada tuan-tuan guru kami, pada murid-murid kami, seluruh simpatisan, yang telah bekerja keras. sehingga dapat mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil Bupati.” Ucapnya.

Baca Juga  Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Ia menyebutkan bahwa, tugas dirinya sebagai kepala daerah kedepan tidak lah mudah, apalagi perekonomian sedang terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

” Maka dari itu, saya bersama pak Hairan dan stakeholder akan berkerja keras untuk mewujudkan Tanjabbar ” Berkah”. Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua, Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik kedepannya.” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia