Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Berita

Jumat, 26 Februari 2021 - 20:23 WIB

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, periode 2021- 2024, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag – Hairan,SH dilantik oleh pj gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni.

Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual diruang rumah dinas gubernur Jambi, Jum’at pagi (26/2/21).

Dengan menerapkan protokol kesehatan. UAS – Hairan diambil sumpah untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan.

Usai pelantikan Anwar Sadat tak lupa mengucapkan alhamdulillah atas telah dilantiknya dirinya bersama Hairan sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar.

Baca Juga  PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik

” Alhamdulillah pertama kami menyampaikan penghargaan pada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.” Ujarnya.

Sebagai kepala daerah yang baru dilantik, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar, baik itu keluarga bupati maupun wakil bupati yang ada di Tanjabbar.

” Terima kasih, khususnya kepada tuan-tuan guru kami, pada murid-murid kami, seluruh simpatisan, yang telah bekerja keras. sehingga dapat mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil Bupati.” Ucapnya.

Baca Juga  Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami' Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak'jil

Ia menyebutkan bahwa, tugas dirinya sebagai kepala daerah kedepan tidak lah mudah, apalagi perekonomian sedang terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

” Maka dari itu, saya bersama pak Hairan dan stakeholder akan berkerja keras untuk mewujudkan Tanjabbar ” Berkah”. Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua, Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik kedepannya.” Pungkasnya.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19