Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 22 Agustus 2023 - 21:47 WIB

Apakah Nilwan Yahya Akan Menuju BH 1 F 2024? Ini Jawabannya

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Nilwan Yahya, SE saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Merangin aktif yang akan berakhir bulan September 2023.

Belakangan ini bahkan hingga saat sekarang dirinya selalu menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat, terkait pencalonan Bupati Merangin 2024 yang akan datang, apakah Nilwan maju atau tidak ke ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tersebut?.

Dari kacamata publik, Nilwan Yahya intens turun ketengah masyarakat melalui kegiatan pemerintah Kabupaten Merangin, baik itu memantau infrastruktur jalan, pembangunan, mempercepat penurunan angka kemiskinan, angka stunting, dan menyikapi hal-hal yang menjadi polemik di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Untuk itu Nilwan Yahya sudah sepantasnya dan layak memimpin Merangin kedepan, selain pekerja keras, dekat dengan masyarakat juga tegas dalam mengayomi.

Saat dijumpai media ini di ruang kerjanya, Selasa (22/8/2023) Nilwan Yahya hanya bersikap normatif.

” Insya Allah, kita lihat perkembangannya kedepan, jika ada dukungan dari masyarakat terutama dari keluarga,” jawabnya.

 

Lebih dalam lagi, bahwa dirinya tidak mau gegabah dalam mengambil sikap dan keputusan karena masih menjabat sebagai wakil Bupati Merangin.

Baca Juga  Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas

” Dalam hal ini sekarang kita masih bertugas, namun usai tugas ini nanti akan kita rencanakan matang-matang dulu dengan segala pertimbangan,” katanya.

“Karena Saya masih menghargai pak Bupati kita H. Mashuri, berkemungkinan beliau masih mau maju, Alhamdulillah kemarin beliau menyatakan sikap untuk maju ke DPR RI tidak mencalon Bupati lagi, dan merestui Saya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Merangin, nah inilah yang menjadi motifasi kita kedepan” tukasnya.

(Ote)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bakal Meriah Dengan Bermacam Perlombaan

Meraingin

Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin