Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Sabtu, 15 April 2023 - 01:46 WIB

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat baik untuk saling berbagi kepada kaum muslim di muka bumi.

Kesempatan yang baik ini, tak dibiarkan berlalu begitu saja oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN)Kabupaten Merangin, dimana DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Merangin, untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan duafa Jambi Merangin dan anak-anak Panti asuhan asuhan Aisyah Muhamadiyah desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan, Jum’at (14/4).

Disamping melakukan buka bersama, para Ibu-ibu yang tergabung pada Puan Partai Amanat Nasional Kabupaten Merangin terlihat antusias membagikan ratus takjil untuk pengguna jalan di kelurahan pasar atas Bangko.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu, dipimpin lansung ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Baca Juga  Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Hal ini terpantau saat di rumah PAN Kelurahan Pasar Atas Bangko, selain melakukan bagi-bagi takjil,dan sejumlah uang kepada anak panti Asuhan, ketua PAN Merangin didampingi Sekretaris Rahmad Hidayat Nalim dan Ketua Fraksi Partai PAN M. Taufik menyerahkan bingkisan paket sembako kepada warga kelurahan Pasar Atas Bangko

Ahmad Kausari Ketua DPD PAN Merangin, saat diwawancarai mengatakan, Kegiatan Bagi-bagi takjil dan sembako serta Buka Pusa Bersama, acap dilakukan karena amanah Partai PAN yang menjadi agenda Tahunan di seluruh Indonesia.

” Agenda ini rutin kita lakukan, Alhamdulillah tadi sore kita bagi-bagi takjil di jalan poros kepada warga yang melintas di depan rumah PAN ini,” katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Kausari menyebutkan jumlah anak Panti Asuhan Dhuafa yang di undang sebanyak 35 orang di tambah anak Panti Asuhan Aisyah Muhamadiyah desa Mentawak.

” Syukur kepada Allah SWT semuanya telah tersalurkan dengan baik,” ucapnya.

Sebelum acara buka puasa dilakukan, para hadirin tampak khusuk mendengarkan ceramah agama oleh ustaz Zainal Arifin.

Hadir dalam kegiatan Partai PAN itu, Lurah Pasar Atas Bangko Fahmi, para isteri pengurus Partai PAN, sejumlah ketua Rt, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Azra’i Husin Resmi Dilantik Sebagai Ketua LAM Kabupaten Merangin

Meraingin

Wujudkan Sungai Batanghari Bersih, DLH Merangin Ikuti Virtual Gubernur Jambi. 

Meraingin

Investasi Bodong, Tersangka Terancam 15 Tahun Penjara, 30 Korban Rugi 8 Miliar

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

Yani dan Hasan Jalil Jemput Aspirasi Masyarakat Aur Beduri Via Reses Akhir Tahun

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup