Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 15 April 2023 - 01:46 WIB

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat baik untuk saling berbagi kepada kaum muslim di muka bumi.

Kesempatan yang baik ini, tak dibiarkan berlalu begitu saja oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN)Kabupaten Merangin, dimana DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Merangin, untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan duafa Jambi Merangin dan anak-anak Panti asuhan asuhan Aisyah Muhamadiyah desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan, Jum’at (14/4).

Disamping melakukan buka bersama, para Ibu-ibu yang tergabung pada Puan Partai Amanat Nasional Kabupaten Merangin terlihat antusias membagikan ratus takjil untuk pengguna jalan di kelurahan pasar atas Bangko.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu, dipimpin lansung ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Baca Juga  Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Hal ini terpantau saat di rumah PAN Kelurahan Pasar Atas Bangko, selain melakukan bagi-bagi takjil,dan sejumlah uang kepada anak panti Asuhan, ketua PAN Merangin didampingi Sekretaris Rahmad Hidayat Nalim dan Ketua Fraksi Partai PAN M. Taufik menyerahkan bingkisan paket sembako kepada warga kelurahan Pasar Atas Bangko

Ahmad Kausari Ketua DPD PAN Merangin, saat diwawancarai mengatakan, Kegiatan Bagi-bagi takjil dan sembako serta Buka Pusa Bersama, acap dilakukan karena amanah Partai PAN yang menjadi agenda Tahunan di seluruh Indonesia.

” Agenda ini rutin kita lakukan, Alhamdulillah tadi sore kita bagi-bagi takjil di jalan poros kepada warga yang melintas di depan rumah PAN ini,” katanya.

Baca Juga  Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Kausari menyebutkan jumlah anak Panti Asuhan Dhuafa yang di undang sebanyak 35 orang di tambah anak Panti Asuhan Aisyah Muhamadiyah desa Mentawak.

” Syukur kepada Allah SWT semuanya telah tersalurkan dengan baik,” ucapnya.

Sebelum acara buka puasa dilakukan, para hadirin tampak khusuk mendengarkan ceramah agama oleh ustaz Zainal Arifin.

Hadir dalam kegiatan Partai PAN itu, Lurah Pasar Atas Bangko Fahmi, para isteri pengurus Partai PAN, sejumlah ketua Rt, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati H Mukti Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Meraingin

Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

Dana Hibah Dari BPDP-KS, Bupati Merangin Buka Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB