Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:31 WIB

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke- 65 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Merangin (Pemkab) telah mempersiapkan pemain terbaik melalui seleksi di Stadion Bumi Masurai pada ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi yang di selenggarakan di Kabupaten Tebo.

Kegiatan sepak bola bergensi itu, akan diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada tanggal 09 Januari 2023 itu, akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi, DR. H Allah Haris.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispar pora) Kabupaten Merangin Sukoso saat di wawancarai, mengatakan tahapan Seleksi pemain dari 24 kecamatan Kabupaten Merangin sudah di laksanakan dengan baik.

Baca Juga  F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

” Saat ini kita sedang melaksanakan TC (Training Center, red), Alhamdulillah beberapa tahapan seleksi dari perwakilan 24  Kecamatan menghasilkan 22 Pemain yang dapat di andalkan,” ujar Kadis Parpora Merangin.

Dikatakan Sukoso, selain pemain Lokal Merangin, juga ada pemain Luar yang akan memperkuat tim sepak Bola Merangin di Gubernur Cup Jambi ini.

” Sesuai regulasi Gubernur Cup Provinsi Jambi, kita diperbolehkan membawa Pemain luar yang ber leve Liga Dua, namun di batasi cuma Tiga orang saja,” lanjut nya, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga  PAN Merangin Siap "Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Sementara Bupati Merangin H Mashuri melalui Kadis Parpora Kabupaten, Merangin, mengharap kembali juara 1 diraih Kabupaten Merangin.

” Harapan Bupati kepada kita, di akhir masa, jabatannya nanti tim sepak bola kita bisa menang sesuai target juara 1,” tandas, Sukoso meniru ucapan Bupati.

Sukoso optimiskepada tim Merangin FC  untuk mejuarai Gubernur Cup Provinsi Jambi 2023 nant.

” Kalau kita lihat dari uji coba pertandin melawan Kabupaten Bungo kemari kita, sangat yakin, Lawan Bungo kita unggul 2-0 Lawan, Sarolangun kita Seri 1-1,” pungkasnya Optimis.

Jadwal Pertandingan :

Pembagian Grup :

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

H. Mukti: Mengenang Jasa Pahlawan, Kita Dituntut Mengisi Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis