DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:31 WIB

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke- 65 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Merangin (Pemkab) telah mempersiapkan pemain terbaik melalui seleksi di Stadion Bumi Masurai pada ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi yang di selenggarakan di Kabupaten Tebo.

Kegiatan sepak bola bergensi itu, akan diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada tanggal 09 Januari 2023 itu, akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi, DR. H Allah Haris.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispar pora) Kabupaten Merangin Sukoso saat di wawancarai, mengatakan tahapan Seleksi pemain dari 24 kecamatan Kabupaten Merangin sudah di laksanakan dengan baik.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

” Saat ini kita sedang melaksanakan TC (Training Center, red), Alhamdulillah beberapa tahapan seleksi dari perwakilan 24  Kecamatan menghasilkan 22 Pemain yang dapat di andalkan,” ujar Kadis Parpora Merangin.

Dikatakan Sukoso, selain pemain Lokal Merangin, juga ada pemain Luar yang akan memperkuat tim sepak Bola Merangin di Gubernur Cup Jambi ini.

” Sesuai regulasi Gubernur Cup Provinsi Jambi, kita diperbolehkan membawa Pemain luar yang ber leve Liga Dua, namun di batasi cuma Tiga orang saja,” lanjut nya, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Sementara Bupati Merangin H Mashuri melalui Kadis Parpora Kabupaten, Merangin, mengharap kembali juara 1 diraih Kabupaten Merangin.

” Harapan Bupati kepada kita, di akhir masa, jabatannya nanti tim sepak bola kita bisa menang sesuai target juara 1,” tandas, Sukoso meniru ucapan Bupati.

Sukoso optimiskepada tim Merangin FC  untuk mejuarai Gubernur Cup Provinsi Jambi 2023 nant.

” Kalau kita lihat dari uji coba pertandin melawan Kabupaten Bungo kemari kita, sangat yakin, Lawan Bungo kita unggul 2-0 Lawan, Sarolangun kita Seri 1-1,” pungkasnya Optimis.

Jadwal Pertandingan :

Pembagian Grup :

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Kuliah Umum Dari Hasbi Anshory DPR RI di STIH Bangko.