Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:31 WIB

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke- 65 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Merangin (Pemkab) telah mempersiapkan pemain terbaik melalui seleksi di Stadion Bumi Masurai pada ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi yang di selenggarakan di Kabupaten Tebo.

Kegiatan sepak bola bergensi itu, akan diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada tanggal 09 Januari 2023 itu, akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi, DR. H Allah Haris.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispar pora) Kabupaten Merangin Sukoso saat di wawancarai, mengatakan tahapan Seleksi pemain dari 24 kecamatan Kabupaten Merangin sudah di laksanakan dengan baik.

Baca Juga  H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

” Saat ini kita sedang melaksanakan TC (Training Center, red), Alhamdulillah beberapa tahapan seleksi dari perwakilan 24  Kecamatan menghasilkan 22 Pemain yang dapat di andalkan,” ujar Kadis Parpora Merangin.

Dikatakan Sukoso, selain pemain Lokal Merangin, juga ada pemain Luar yang akan memperkuat tim sepak Bola Merangin di Gubernur Cup Jambi ini.

” Sesuai regulasi Gubernur Cup Provinsi Jambi, kita diperbolehkan membawa Pemain luar yang ber leve Liga Dua, namun di batasi cuma Tiga orang saja,” lanjut nya, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga  Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Sementara Bupati Merangin H Mashuri melalui Kadis Parpora Kabupaten, Merangin, mengharap kembali juara 1 diraih Kabupaten Merangin.

” Harapan Bupati kepada kita, di akhir masa, jabatannya nanti tim sepak bola kita bisa menang sesuai target juara 1,” tandas, Sukoso meniru ucapan Bupati.

Sukoso optimiskepada tim Merangin FC  untuk mejuarai Gubernur Cup Provinsi Jambi 2023 nant.

” Kalau kita lihat dari uji coba pertandin melawan Kabupaten Bungo kemari kita, sangat yakin, Lawan Bungo kita unggul 2-0 Lawan, Sarolangun kita Seri 1-1,” pungkasnya Optimis.

Jadwal Pertandingan :

Pembagian Grup :

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan