Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Selasa, 3 Januari 2023 - 11:31 WIB

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi Ke- 65 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Merangin (Pemkab) telah mempersiapkan pemain terbaik melalui seleksi di Stadion Bumi Masurai pada ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi yang di selenggarakan di Kabupaten Tebo.

Kegiatan sepak bola bergensi itu, akan diikuti 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi pada tanggal 09 Januari 2023 itu, akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi, DR. H Allah Haris.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispar pora) Kabupaten Merangin Sukoso saat di wawancarai, mengatakan tahapan Seleksi pemain dari 24 kecamatan Kabupaten Merangin sudah di laksanakan dengan baik.

Baca Juga  Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin

” Saat ini kita sedang melaksanakan TC (Training Center, red), Alhamdulillah beberapa tahapan seleksi dari perwakilan 24  Kecamatan menghasilkan 22 Pemain yang dapat di andalkan,” ujar Kadis Parpora Merangin.

Dikatakan Sukoso, selain pemain Lokal Merangin, juga ada pemain Luar yang akan memperkuat tim sepak Bola Merangin di Gubernur Cup Jambi ini.

” Sesuai regulasi Gubernur Cup Provinsi Jambi, kita diperbolehkan membawa Pemain luar yang ber leve Liga Dua, namun di batasi cuma Tiga orang saja,” lanjut nya, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga  Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Sementara Bupati Merangin H Mashuri melalui Kadis Parpora Kabupaten, Merangin, mengharap kembali juara 1 diraih Kabupaten Merangin.

” Harapan Bupati kepada kita, di akhir masa, jabatannya nanti tim sepak bola kita bisa menang sesuai target juara 1,” tandas, Sukoso meniru ucapan Bupati.

Sukoso optimiskepada tim Merangin FC  untuk mejuarai Gubernur Cup Provinsi Jambi 2023 nant.

” Kalau kita lihat dari uji coba pertandin melawan Kabupaten Bungo kemari kita, sangat yakin, Lawan Bungo kita unggul 2-0 Lawan, Sarolangun kita Seri 1-1,” pungkasnya Optimis.

Jadwal Pertandingan :

Pembagian Grup :

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio