Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:34 WIB

Bonus Atlit PORPROV Jambi 2023 Besok Dibagikan

 

H Mukti Minta Maaf Atas Keterlambatan, karena Kendala Sistem

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemkab Merangin rencananya besok, Kamis (27/6) sekitar pukul 13.30 Wib akan memberikan bonus atlit dan pelatih berprestasi pada PORPROV Jambi 2023, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin.

Rencana pemberian bonus atlit itu, sesuai dengan undangan KONI Merangin nomor 230/19/KONI-MRG/VI?2024, yang sudah disebar ke para atlit peraih medali pada PORPROV Jambi 2023.

‘’Insya Allah bonus atlit itu besok akan segera kita berikan dan mohon maaf atas keterlambatan dalam pemberian bonus ini, dikarenakan adanya perubahan pada aplikasi sistem administrasi,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti, Rabu (26/6).

Dijelaskan H Mukti, pada PORPROV Jambi 2023 Pemkab Merangin mengikuti sebanyak 34 cabang olahraga (Cabor) dan memberangkatkan sebanyak 453 orang atlit, terdiri dari sebanyak 376 orang atlit, 40 orang pelatih dan sebanyak 61 orang official.

Baca Juga  Gas Pool, Srikandi SUKA Dibentuk dan Siap Meraup Suara Emak-emak

‘’Alhamdulillah pada PROPROV Jambi 2023 itu kita meriah sebanyak 79 medali, terdiri dari 16 emas, 23 perak dan 40 perunggu,’’terang Pj Bupati Merangin dibenarkan Kadis Parpora Merangin Sukoso.

Sedangkan untuk perolehan medali perorangan lanjut Pj bupati, 09 emas, 15 perak, 30 perunggu. Pada ganda, beregu dan tim, 07 emas, 08 perak dan 10 perunggu. Cabor yang meraih medali sebanyak 24 cabor dari 34 cabor yang diikutsertakan.

Baca Juga  Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Lancar dan Tempat Waktu, H Mukti Warning Kepala OPD

Bonus atlit yang akan dibagikan itu lanjut Pj bupati, totalnya mencapai Rp 986.760.000,-. Untuk atlit perorangan medali emas Rp 09 juta, perak Rp 06 juta dan perunggu Rp 03 juta.

Bonus atlit untuk Ganda, Beregu dan Tim, medali emas Rp 06 juta, perak Rp 04 juta dan perunggu Rp 02 juta. Pj bupati berharap pemberian bonus ini, akan semakin membuat para atlit Kabupaten Merangin lebih bersemangat meningkatkan prestasinya.

‘’Saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih para atlit-atlit terbaik Merangin, semoga altit-atlit kita semakin berjaya dan terus semangat untuk membuahkan hasil yang memuaskan,’’jelas H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

Survey Voxpol Center Nalim Unggul Dari 3 Cakada Merangin, Baca Hasilnya

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

Berita

Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa