Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Minggu, 28 Mei 2023 - 21:24 WIB

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dimasa-masa memasuki tahun politik ini, Dewan Pimpinan Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Merangin, harus tetap bisa menjaga netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri, usai menghadiri acara pelantikan pengurus DPC APDESI Kabupaten Merangin periode 2023-2028, di halaman depan kantor baru bupati Merangin, Minggu (28/5).

‘’Semoga APDESI Kabupaten Merangin semakin jaya dan sukses selalu. DPC APDESI teruslah mengayomi masyarakat dan menjaga kondusifitas desanya masing-masing,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Baca Juga  Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Tampak hadir pada acara yang berlangsung meriah itu, Gubernur Jambi H Al Haris, sejumlah pejabat di jajaran Pemprov Jambi, pejabat Pemkab Merangin dan sebanyak 205 orang kepala desa beserta istri serta undangan penting lainnya.

Gubernur berharap para pengurus DPC APDESI periode 2023-2028 yang baru dilantik, dapat menyesuaikan diri dengan tugas baru yang diemban, saling bekerjasama dalam menyusun dan melaksanakan program kerja.

‘’APDESI Kabupaten Merangin harus mampu membantu menyukseskan program pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah, khususnya desa-desa di Kabupaten Merangin,’’ujar Gubernur.

Baca Juga  RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Selain itu gubernur  mengharapkan APDESI semakin solid mendukung Pemerintah dan terus menjaga kekompakan dengan perangkat desa, Badan Pemusyawarahan Desa dan masyarakat dalam pembangunan desa.

Pada kesempatan itu gubernur mengajak seluruh Kades di Kabupaten Merangin, ikut menyukseskan rapat kerja nasional APDESI yang akan digelar di Provinsi Jambi. ‘’Mudah-mudahan Pak Presiden Jokowi hadir pada acara itu,’’terang Gubernur.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu