Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:50 WIB

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya, menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Merangin, setelah berlaga pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 di Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/8).

Para kafilah Kabupaten Merangin tersebut, disambut bupati bersama rombongan di Gapura depan kantor baru bupati Merangin. Sebanyak 34 orang kafilah Merangin itu selanjutnya diboyong ke Tribun Kehormatan di sisi kanan kantor baru bupati.

‘’Alhamdulillah dari urutan ke-10 pada MTQ ke-51 sekarang prestasi kafilah Kabupaten Merangin bisa meningkat ke urutan ke delapan,’’ujar Bupati sembari menyalami para kafilah.

Baca Juga  Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Bupati berterimakasih kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin pada even akbar MTQ ke-52 di Kabupaten Saralangun tersebut. Dari 34 orang kafilah Merangin itu, sembilan orang berhasil mengukir prestasi.

Terpisah, Wabup Merangin Nilwan Yahya mengatakan, ada sebanyak enam cabang lomba yang diikuti kafilah Kabupaten Merangin. Alhamdulillah dari enam cabang lomba itu, prestasi dapat diukir dengan baik.

Baca Juga  Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

‘’Jadi pada MTQ ke-52 tersebut, para kafilah kita berhasil meraih 15 poin, sehingga Merangin mampu menempatkan diri di urutan ke depalan. Kita berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan lagi,’’harap Wabup.

Tampah hadir pada acara penyambutan kafilah Merangin itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala Badan Kesbangpol Merangin Mulyono, Kadis Kesehatan drg Soni Propesma dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andre.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

Bupati Merangin Tandatangani Hasil Musrenbang Provinsi Jambi 2023

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia