Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:50 WIB

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya, menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Merangin, setelah berlaga pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 di Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/8).

Para kafilah Kabupaten Merangin tersebut, disambut bupati bersama rombongan di Gapura depan kantor baru bupati Merangin. Sebanyak 34 orang kafilah Merangin itu selanjutnya diboyong ke Tribun Kehormatan di sisi kanan kantor baru bupati.

‘’Alhamdulillah dari urutan ke-10 pada MTQ ke-51 sekarang prestasi kafilah Kabupaten Merangin bisa meningkat ke urutan ke delapan,’’ujar Bupati sembari menyalami para kafilah.

Baca Juga  Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Bupati berterimakasih kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin pada even akbar MTQ ke-52 di Kabupaten Saralangun tersebut. Dari 34 orang kafilah Merangin itu, sembilan orang berhasil mengukir prestasi.

Terpisah, Wabup Merangin Nilwan Yahya mengatakan, ada sebanyak enam cabang lomba yang diikuti kafilah Kabupaten Merangin. Alhamdulillah dari enam cabang lomba itu, prestasi dapat diukir dengan baik.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

‘’Jadi pada MTQ ke-52 tersebut, para kafilah kita berhasil meraih 15 poin, sehingga Merangin mampu menempatkan diri di urutan ke depalan. Kita berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan lagi,’’harap Wabup.

Tampah hadir pada acara penyambutan kafilah Merangin itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala Badan Kesbangpol Merangin Mulyono, Kadis Kesehatan drg Soni Propesma dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andre.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Meraingin

Hadiri Kompetensi Peradilan Semu Tingkat Nasional di Sungai Penuh, Al Haris Bangga Kepada IAIN Kerinci

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri