Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:50 WIB

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya, menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Merangin, setelah berlaga pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 di Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/8).

Para kafilah Kabupaten Merangin tersebut, disambut bupati bersama rombongan di Gapura depan kantor baru bupati Merangin. Sebanyak 34 orang kafilah Merangin itu selanjutnya diboyong ke Tribun Kehormatan di sisi kanan kantor baru bupati.

‘’Alhamdulillah dari urutan ke-10 pada MTQ ke-51 sekarang prestasi kafilah Kabupaten Merangin bisa meningkat ke urutan ke delapan,’’ujar Bupati sembari menyalami para kafilah.

Baca Juga  Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok

Bupati berterimakasih kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin pada even akbar MTQ ke-52 di Kabupaten Saralangun tersebut. Dari 34 orang kafilah Merangin itu, sembilan orang berhasil mengukir prestasi.

Terpisah, Wabup Merangin Nilwan Yahya mengatakan, ada sebanyak enam cabang lomba yang diikuti kafilah Kabupaten Merangin. Alhamdulillah dari enam cabang lomba itu, prestasi dapat diukir dengan baik.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Kuliah Umum Dari Hasbi Anshory DPR RI di STIH Bangko.

‘’Jadi pada MTQ ke-52 tersebut, para kafilah kita berhasil meraih 15 poin, sehingga Merangin mampu menempatkan diri di urutan ke depalan. Kita berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan lagi,’’harap Wabup.

Tampah hadir pada acara penyambutan kafilah Merangin itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala Badan Kesbangpol Merangin Mulyono, Kadis Kesehatan drg Soni Propesma dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andre.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Meraingin

Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun