Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:07 WIB

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

BANGKO-BULENONNEWS. Bupati Merangin H Mashuri meneken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Merangin, di Ruang rapat kantor baru bupati Merangin, Selasa (8/8).

Kerjasama tetang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan sumber daya manusia tersebut, dilakukan H Mashuri dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin (pihak kedua).

Selanjutnya Dr Drs Arislan, M.Pd ketua STIKes Merangin bertindak untuk dan atas nama STIKes Kabupaten Merangin selanjutnya disebut pihak pertama. ‘’MoU ini untuk kemajuan bidang Pendidikan di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Terutama jelas bupati, bagaimana anak dari keluarga tidak mampu juga bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya kuliah di STIKes Kabupaten Merangin.

Tanpak hadir pada penandatanganan MoU itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Kabag Kerjasama Setda Merangin Jaya Kusuman dan Kabag Prokompim Ahmad Khoirudin.

Baca Juga  Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Dari STIKes hadir, Wakil ketua (Waket) satu Elma Melia Sari, SST.,M.Keb, Waket dua Leli Sumiarni, S.Pd.,MM, Waket tiga Astari Seto, SSiT.,M.Keb, Kepala Prodi Kebidanan Deffi Uprianti Bakri,SST.,M.Keb dan Kepala Prodi Kesmas Teguh Santoso, SKM., M.Kes.

Selain itu, juga hadir kepala LPPM Dwi Gustin Franciska,SST., M.Kes, Ka. LPMI Uli Rosita Hutagaol, SST.,M.Biomed, Kepala BAU Latifah Arub, SST., MKM, Perwakilan mahasiswa Kesmas dan perwakilan mahasiswa Kebidanan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Operasi Pasar Menjelang Nataru, Pj Bupati: Untuk Mengatasi Terjadinya Inflasi Daerah

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Meraingin

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Meraingin

Wabup Merangin : Dengan Pacu Perahu Muara Belengo, Mari Lestarikan Kearifan Budaya Kita

Meraingin

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat