Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:07 WIB

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

BANGKO-BULENONNEWS. Bupati Merangin H Mashuri meneken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Merangin, di Ruang rapat kantor baru bupati Merangin, Selasa (8/8).

Kerjasama tetang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan sumber daya manusia tersebut, dilakukan H Mashuri dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin (pihak kedua).

Selanjutnya Dr Drs Arislan, M.Pd ketua STIKes Merangin bertindak untuk dan atas nama STIKes Kabupaten Merangin selanjutnya disebut pihak pertama. ‘’MoU ini untuk kemajuan bidang Pendidikan di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Baca Juga  dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Terutama jelas bupati, bagaimana anak dari keluarga tidak mampu juga bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya kuliah di STIKes Kabupaten Merangin.

Tanpak hadir pada penandatanganan MoU itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Kabag Kerjasama Setda Merangin Jaya Kusuman dan Kabag Prokompim Ahmad Khoirudin.

Baca Juga  Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Dari STIKes hadir, Wakil ketua (Waket) satu Elma Melia Sari, SST.,M.Keb, Waket dua Leli Sumiarni, S.Pd.,MM, Waket tiga Astari Seto, SSiT.,M.Keb, Kepala Prodi Kebidanan Deffi Uprianti Bakri,SST.,M.Keb dan Kepala Prodi Kesmas Teguh Santoso, SKM., M.Kes.

Selain itu, juga hadir kepala LPPM Dwi Gustin Franciska,SST., M.Kes, Ka. LPMI Uli Rosita Hutagaol, SST.,M.Biomed, Kepala BAU Latifah Arub, SST., MKM, Perwakilan mahasiswa Kesmas dan perwakilan mahasiswa Kebidanan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

Mukerprov PBSI Jambi Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua