Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 8 Agustus 2023 - 11:07 WIB

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

BANGKO-BULENONNEWS. Bupati Merangin H Mashuri meneken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Merangin, di Ruang rapat kantor baru bupati Merangin, Selasa (8/8).

Kerjasama tetang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan sumber daya manusia tersebut, dilakukan H Mashuri dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin (pihak kedua).

Selanjutnya Dr Drs Arislan, M.Pd ketua STIKes Merangin bertindak untuk dan atas nama STIKes Kabupaten Merangin selanjutnya disebut pihak pertama. ‘’MoU ini untuk kemajuan bidang Pendidikan di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Terutama jelas bupati, bagaimana anak dari keluarga tidak mampu juga bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya kuliah di STIKes Kabupaten Merangin.

Tanpak hadir pada penandatanganan MoU itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Kabag Kerjasama Setda Merangin Jaya Kusuman dan Kabag Prokompim Ahmad Khoirudin.

Baca Juga  Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Dari STIKes hadir, Wakil ketua (Waket) satu Elma Melia Sari, SST.,M.Keb, Waket dua Leli Sumiarni, S.Pd.,MM, Waket tiga Astari Seto, SSiT.,M.Keb, Kepala Prodi Kebidanan Deffi Uprianti Bakri,SST.,M.Keb dan Kepala Prodi Kesmas Teguh Santoso, SKM., M.Kes.

Selain itu, juga hadir kepala LPPM Dwi Gustin Franciska,SST., M.Kes, Ka. LPMI Uli Rosita Hutagaol, SST.,M.Biomed, Kepala BAU Latifah Arub, SST., MKM, Perwakilan mahasiswa Kesmas dan perwakilan mahasiswa Kebidanan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Ikuti Rakornas P2DD di Jakarta, H Mukti: Merangin Akan Percepat Digitalisasi

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Bupati Merangin H Mashuri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem