Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Jumat, 27 Oktober 2023 - 15:10 WIB

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Merangin dilantik. Jum’at (27/10).

Pelantikan itu dilakukan oleh Penjabat Bupati Merangin pada pukul 14.00 WIB, dihadiri Sekda Kabupaten Merangin Ir Fajarman, jajaran Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Merangin, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Inspektur yang  dilantik.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said, usai melantik Inspektur, mengatakan pelantikan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Merangin atas dasar Persetujuan dari Kemendagri yang sudah diterima BKPSDMD Kabupaten Merangin hari Kamis (26/10/2023).

” Jabatan Inspektur merupakan salah satu hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Essellon II, di lingkungan pemerintah kabupaten Merangin pada bulan Agustus 2023 lalu,” Jelas Pj Bupati.

Baca Juga  DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Selanjutnya H Mukti mengatakan, Jabatan Inspektur itu harus cepat dilantik, mengingat jabatan Inspektur sangat penting dan tidak boleh berlama-lama kosong, Karena Inspektorat harus mereviu anggaran tahun 2023, disamping itu Inspektorat harus bekerja maksimal terhadap anggaran di semua OPDOPD dalam memberikan arahan sesuai ketentuan yang berlaku.

” Selanjutnya pejabat yang baru saja di lantik untuk bekerjasama dengan Stack holder yang, ada seperti, BPK, BPKP dan APH,” harapanya.

Baca Juga  Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah

Diketahui Pengumuman dari Panitia Seleksi (Pansel) ada 3 (tiga) nama peserta terbaik Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Esselon Dua di jabatan Inspektur, yakni :
1.Defi Martika (Inspektur Pembantu Wilayah III)
2.Andi Irvan Rianza (Inspektur Pembantu Investigasi)
3. M. Junaidy S. (Camat Muara Siau).

Dengan demikian Pj Bupati Merangin melantik Defi Martika dan Pejabat yang dilantik berhak atas tujangan jabatan dan semua fasilitas oleh Pemerintah Kabupaten Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

Meraingin

Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

Meraingin

Parade Hari Batik Nasional 2022 Ribuan ASN Merangin Berbatik Warnai Kota Bangko

Meraingin

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

Wabup Buka Pelatihan Operator SIK-NG Desa/Kelurahan Se Kabupaten Merangin