Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 27 Oktober 2023 - 15:03 WIB

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Merangin dilantik. Jum’at (27/10).

Pelantikan itu dilakukan oleh Penjabat Bupati Merangin pada pukul 14.00 WIB, dihadiri Sekda Kabupaten Merangin Ir Fajarman, jajaran Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Merangin, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Inspektur yang  dilantik.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said, usai melantik Inspektur, mengatakan pelantikan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Merangin atas dasar Persetujuan dari Kemendagri yang sudah diterima BKPSDMD Kabupaten Merangin hari Kamis (26/10/2023).

” Jabatan Inspektur merupakan salah satu hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Essellon II, di lingkungan pemerintah kabupaten Merangin pada bulan Agustus 2023 lalu,” Jelas Pj Bupati.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Selanjutnya H Mukti mengatakan, Jabatan Inspektur itu harus cepat dilantik, mengingat jabatan Inspektur sangat penting dan tidak boleh berlama-lama kosong, Karena Inspektorat harus mereviu anggaran tahun 2023, disamping itu Inspektorat harus bekerja maksimal terhadap anggaran di semua OPDOPD dalam memberikan arahan sesuai ketentuan yang berlaku.

” Selanjutnya pejabat yang baru saja di lantik untuk bekerjasama dengan Stack holder yang, ada seperti, BPK, BPKP dan APH,” harapanya.

Baca Juga  Hari Kedua Pansus DPRD Merangin Terus Berlanjut Bahas LKPJ Bersama OPD

Diketahui Pengumuman dari Panitia Seleksi (Pansel) ada 3 (tiga) nama peserta terbaik Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Esselon Dua di jabatan Inspektur, yakni :
1.Defi Martika (Inspektur Pembantu Wilayah III)
2.Andi Irvan Rianza (Inspektur Pembantu Investigasi)
3. M. Junaidy S. (Camat Muara Siau).

Dengan demikian Pj Bupati Merangin melantik Defi Martika dan Pejabat yang dilantik berhak atas tujangan jabatan dan semua fasilitas oleh Pemerintah Kabupaten Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Pantau Perbaikan Ruas Jalan Tabir Timur Yang Rusak Berat

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Review dan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan