Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Jumat, 27 Oktober 2023 - 15:03 WIB

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Merangin dilantik. Jum’at (27/10).

Pelantikan itu dilakukan oleh Penjabat Bupati Merangin pada pukul 14.00 WIB, dihadiri Sekda Kabupaten Merangin Ir Fajarman, jajaran Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Merangin, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Inspektur yang  dilantik.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said, usai melantik Inspektur, mengatakan pelantikan Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Merangin atas dasar Persetujuan dari Kemendagri yang sudah diterima BKPSDMD Kabupaten Merangin hari Kamis (26/10/2023).

” Jabatan Inspektur merupakan salah satu hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Essellon II, di lingkungan pemerintah kabupaten Merangin pada bulan Agustus 2023 lalu,” Jelas Pj Bupati.

Baca Juga  Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Selanjutnya H Mukti mengatakan, Jabatan Inspektur itu harus cepat dilantik, mengingat jabatan Inspektur sangat penting dan tidak boleh berlama-lama kosong, Karena Inspektorat harus mereviu anggaran tahun 2023, disamping itu Inspektorat harus bekerja maksimal terhadap anggaran di semua OPDOPD dalam memberikan arahan sesuai ketentuan yang berlaku.

” Selanjutnya pejabat yang baru saja di lantik untuk bekerjasama dengan Stack holder yang, ada seperti, BPK, BPKP dan APH,” harapanya.

Baca Juga  Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Diketahui Pengumuman dari Panitia Seleksi (Pansel) ada 3 (tiga) nama peserta terbaik Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Esselon Dua di jabatan Inspektur, yakni :
1.Defi Martika (Inspektur Pembantu Wilayah III)
2.Andi Irvan Rianza (Inspektur Pembantu Investigasi)
3. M. Junaidy S. (Camat Muara Siau).

Dengan demikian Pj Bupati Merangin melantik Defi Martika dan Pejabat yang dilantik berhak atas tujangan jabatan dan semua fasilitas oleh Pemerintah Kabupaten Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Meraingin

Sibelang Pemangsa Warga Merangin Terperangkap Jeruji Besi

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Meraingin

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78