Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Senin, 18 Desember 2023 - 08:13 WIB

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Club Volleyball Garda Muda NasDem di bawah binaan Muhammad Yani menjuarai Muzakir Cup Volleyball Desa Lubuk Gaung Kecamatan Batang, Masumai Kabupaten Merangin, Minggu malam (18/12).

Pertandingan final antara Club Garda Muda NasDem versus Club Gapu Kota Bangko itu, berlangsung seru dan sengit, membuat jantung ribuan pasang mata penonton dan suporter yang menyaksikan seakan copot deg degan.

Pada set pertama dan set kedua Clup Garda Muda NasDem sempat tertinggal dari Club Gapu, namun atas perjuangan dan semangat yang tinggi serta dukungan oleh pembina Muhammad Yani dan Pelatih club Garda Muda NasDem, mampu memperkecil ketinggalannya di set ketiga.

Baca Juga  12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

Selanjutnya pada set ke empat, Garda NasDem kembali menang dan menyamai kedudukan 2-2, sehingga tanpa mengenal lelah semangat juang para pemain semakin berkobar untuk menjuarai turnamen Muzakir Cup I tersebut.

Tak tanggung-tangung Club Garda Muda NasDem itu, pada set ke Lima langsung gas poll untuk segera memenangkan pertandingan tersebut.

Dan akhirnya lapangan Volleyball menang besamo desa Lubuk Gaung tersebut pecah dengan sorak sorai oleh penonton dan suporter Garda NasDem yang menjuarai Volleyball Muzakir Cup I Desa Lubuk Gaung dengan skor 3-2 atas lawannya Club Gapu Kota Bangko.

Muhammad Yani usai pertandingan mengatakan, Moral Perjuangan Garda Pemuda NasDem sangat luar biasa, meski tertinggal 2 Kosong di set pertama dan kedua.

Baca Juga  Meriahkan HUT Merangin ke-74, Kepala OPD dan Istri Bakal Lenggang Lengok Berbatik di Catwalk

” Ini merupakan cikal bakal kita juara di tahun 2023, Mudah-mudahan di 2024 NasDem menjadi juara dikabulkan,” kata Yani Ketua DPD Partai, NasDem Merangin sekaligus pembina Club Garda NasDem.

Sementara Hengky salah satu pemain Garda NasDem mengucapkan puji syukur atas juara 1 yang diraih malam itu.

” Kami berharap kepada Pembina Club Garda NasDem (M. Yani, Red) untuk lebih semangat dalam memberikan suport terhadap pemain, jika perlu beri perhatian yang lebih dalam pembinaan berkelanjutan,” pintanya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mukti Pimpin Rapat Perdana Bahas Program 2024 Bersama Staf Pemkab Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran

Meraingin

Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil

Meraingin

Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi