Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Senin, 18 Desember 2023 - 08:13 WIB

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Club Volleyball Garda Muda NasDem di bawah binaan Muhammad Yani menjuarai Muzakir Cup Volleyball Desa Lubuk Gaung Kecamatan Batang, Masumai Kabupaten Merangin, Minggu malam (18/12).

Pertandingan final antara Club Garda Muda NasDem versus Club Gapu Kota Bangko itu, berlangsung seru dan sengit, membuat jantung ribuan pasang mata penonton dan suporter yang menyaksikan seakan copot deg degan.

Pada set pertama dan set kedua Clup Garda Muda NasDem sempat tertinggal dari Club Gapu, namun atas perjuangan dan semangat yang tinggi serta dukungan oleh pembina Muhammad Yani dan Pelatih club Garda Muda NasDem, mampu memperkecil ketinggalannya di set ketiga.

Baca Juga  Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Selanjutnya pada set ke empat, Garda NasDem kembali menang dan menyamai kedudukan 2-2, sehingga tanpa mengenal lelah semangat juang para pemain semakin berkobar untuk menjuarai turnamen Muzakir Cup I tersebut.

Tak tanggung-tangung Club Garda Muda NasDem itu, pada set ke Lima langsung gas poll untuk segera memenangkan pertandingan tersebut.

Dan akhirnya lapangan Volleyball menang besamo desa Lubuk Gaung tersebut pecah dengan sorak sorai oleh penonton dan suporter Garda NasDem yang menjuarai Volleyball Muzakir Cup I Desa Lubuk Gaung dengan skor 3-2 atas lawannya Club Gapu Kota Bangko.

Muhammad Yani usai pertandingan mengatakan, Moral Perjuangan Garda Pemuda NasDem sangat luar biasa, meski tertinggal 2 Kosong di set pertama dan kedua.

Baca Juga  Massa Peduli Palestina Tumpah Ruah,  Pj Bupati H Mukti Salurkan Donasi Rp 72.129.000,-

” Ini merupakan cikal bakal kita juara di tahun 2023, Mudah-mudahan di 2024 NasDem menjadi juara dikabulkan,” kata Yani Ketua DPD Partai, NasDem Merangin sekaligus pembina Club Garda NasDem.

Sementara Hengky salah satu pemain Garda NasDem mengucapkan puji syukur atas juara 1 yang diraih malam itu.

” Kami berharap kepada Pembina Club Garda NasDem (M. Yani, Red) untuk lebih semangat dalam memberikan suport terhadap pemain, jika perlu beri perhatian yang lebih dalam pembinaan berkelanjutan,” pintanya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin