Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 18 Desember 2023 - 08:13 WIB

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Club Volleyball Garda Muda NasDem di bawah binaan Muhammad Yani menjuarai Muzakir Cup Volleyball Desa Lubuk Gaung Kecamatan Batang, Masumai Kabupaten Merangin, Minggu malam (18/12).

Pertandingan final antara Club Garda Muda NasDem versus Club Gapu Kota Bangko itu, berlangsung seru dan sengit, membuat jantung ribuan pasang mata penonton dan suporter yang menyaksikan seakan copot deg degan.

Pada set pertama dan set kedua Clup Garda Muda NasDem sempat tertinggal dari Club Gapu, namun atas perjuangan dan semangat yang tinggi serta dukungan oleh pembina Muhammad Yani dan Pelatih club Garda Muda NasDem, mampu memperkecil ketinggalannya di set ketiga.

Baca Juga  Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

Selanjutnya pada set ke empat, Garda NasDem kembali menang dan menyamai kedudukan 2-2, sehingga tanpa mengenal lelah semangat juang para pemain semakin berkobar untuk menjuarai turnamen Muzakir Cup I tersebut.

Tak tanggung-tangung Club Garda Muda NasDem itu, pada set ke Lima langsung gas poll untuk segera memenangkan pertandingan tersebut.

Dan akhirnya lapangan Volleyball menang besamo desa Lubuk Gaung tersebut pecah dengan sorak sorai oleh penonton dan suporter Garda NasDem yang menjuarai Volleyball Muzakir Cup I Desa Lubuk Gaung dengan skor 3-2 atas lawannya Club Gapu Kota Bangko.

Muhammad Yani usai pertandingan mengatakan, Moral Perjuangan Garda Pemuda NasDem sangat luar biasa, meski tertinggal 2 Kosong di set pertama dan kedua.

Baca Juga  Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

” Ini merupakan cikal bakal kita juara di tahun 2023, Mudah-mudahan di 2024 NasDem menjadi juara dikabulkan,” kata Yani Ketua DPD Partai, NasDem Merangin sekaligus pembina Club Garda NasDem.

Sementara Hengky salah satu pemain Garda NasDem mengucapkan puji syukur atas juara 1 yang diraih malam itu.

” Kami berharap kepada Pembina Club Garda NasDem (M. Yani, Red) untuk lebih semangat dalam memberikan suport terhadap pemain, jika perlu beri perhatian yang lebih dalam pembinaan berkelanjutan,” pintanya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Tiga Desa Batang Masumai

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Review dan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting