Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Berita

Kamis, 2 Mei 2024 - 09:26 WIB

H Mukti : Berikan Kenyamanan Terhadap Siswa-siswi dalam Belajar, Pemkab Merangin Upacara Hadiknas 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Merangin melaksanakan Upacara di halaman depan kantor Bupati Merangin, Kamis (2/5//2024).

Pada upacara yang digelar pada pukul 07.30 Wib tersebut, bertindak sebagai Pembina upacara Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, diikuti oleh Sekretaris Daerah Fajarman, Para Asisten  Setda Merangin, Staf Ahli dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Merangin.

Selain itu turut hadir dalam upacara tersebut para Forkompinda Merangin pejabat Eselon III dan Eselon IV serta para ASN, para Siswa SD, SLTP, SLTA Mahasiswa, kepala sekolah, guru dan pegawai lainnya.

Baca Juga  Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Dalam sambutan Pembina upacara, H Mukti membacakan pidato Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Bahwasanya di Seluruh penjuru Indonesia serentak Melaksanakan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024.

” Dalam Sambutan Menteri Pendidikan Indonesia mengatakan anak-anak Indonesia saat ini sudah merdeka dalam belajar,  kedepan Merdeka belajar bagi anak-anak sekolah mahasiswa bebas berinteraksi tanpa ada tekanan, dan ancaman,” ujarnya.

Pj Bupati Merangin menerangkan dari segi ketentraman dan kenyamanan belajar harus didukung dengan sarana infrastruktur yang lengkap.

Baca Juga  Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami' Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak'jil

” Artinya pesan dalam sambutan Menteri pendidikan itu, bebas dengan aturan yang ada dan yang positif,” kata H Mukti.

Pj Bupati berharap kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin, agar memberi kenyamanan dan ketentraman terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.

” Baik siswa maupun guru-guru tenaga pendidikan harus mendapat perhatian khusus, supaya pendidikan di Kabupaten Merangin lebih maju dan lebih baik kedepan,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

Pj Bupati Merangin Kembali Zoom Meeting Bersama Mendagri Guna Pengendalian Inflasi

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Berita

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Berita