Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:35 WIB

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

 

BATANGHARI-BULENONNEWS.COM. Menang lagi menang lagi dan menang lagi Alhamdulillah hari kita unggul satu kosong atas  tuanrumah Batang Hari FC.

Begitu bergelora semangat yang terucap dari Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai menyaksikan laga merebut tiket Final piala bergilir Gubernur Cup Jambi tahun 2024.

Pada pertandingan semi final antara Merangin FC vs Batanghari FC sore ini, Rabu (25/1/2024) Merangin FC berhasil membuat Tim tuan rumah bertekuk lutut dengan skor 1: 0 lewat heading Ivan dengan nomor punggung 10 pada menit ke 17 babak ke dua.

Baca Juga  Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

” Kita sangat bersyukur karena pada hari ini anak-anak (Pemain) kita semangatnya luar biasa, ini berkat bimbingan manager Niwan Yahya, Pelatih dan Kadis Parpora,”ucapnya.

H Mukti menyebutkan, ” Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama atas dukungan para ibu-ibu, OPD dan Camat yang semua yang hadir serta do’a masyarakat Kabupaten Merangin semua, ” Sebutnya.

Baca Juga  Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Merangin FC akan melanjutkan pertandingan babak Final pada tanggal 28 Januari 2024 berhadapan dengan kesebelasan Bungo FC.

” Kalau di lihat dari ritme pemain kita tadi, kita yakin dan percaya kita akan juara mengulang kembali sejarah pada tahun 2023 lalu,” ujarnya, Optimistis.

Sementara Nilwan Yahya manager Merangin FC tidak bisa berkomentar apa-apa saking terharunya atas perjuangan tim kebanggaan Kabupaten Merangin hari ini. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Dalam Rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, DPC PD Kab. Tanjab Barat Mengadakan Lomba Gasing

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK RI

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko