Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Berita

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:35 WIB

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

 

BATANGHARI-BULENONNEWS.COM. Menang lagi menang lagi dan menang lagi Alhamdulillah hari kita unggul satu kosong atas  tuanrumah Batang Hari FC.

Begitu bergelora semangat yang terucap dari Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai menyaksikan laga merebut tiket Final piala bergilir Gubernur Cup Jambi tahun 2024.

Pada pertandingan semi final antara Merangin FC vs Batanghari FC sore ini, Rabu (25/1/2024) Merangin FC berhasil membuat Tim tuan rumah bertekuk lutut dengan skor 1: 0 lewat heading Ivan dengan nomor punggung 10 pada menit ke 17 babak ke dua.

Baca Juga  Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

” Kita sangat bersyukur karena pada hari ini anak-anak (Pemain) kita semangatnya luar biasa, ini berkat bimbingan manager Niwan Yahya, Pelatih dan Kadis Parpora,”ucapnya.

H Mukti menyebutkan, ” Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama atas dukungan para ibu-ibu, OPD dan Camat yang semua yang hadir serta do’a masyarakat Kabupaten Merangin semua, ” Sebutnya.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Merangin FC akan melanjutkan pertandingan babak Final pada tanggal 28 Januari 2024 berhadapan dengan kesebelasan Bungo FC.

” Kalau di lihat dari ritme pemain kita tadi, kita yakin dan percaya kita akan juara mengulang kembali sejarah pada tahun 2023 lalu,” ujarnya, Optimistis.

Sementara Nilwan Yahya manager Merangin FC tidak bisa berkomentar apa-apa saking terharunya atas perjuangan tim kebanggaan Kabupaten Merangin hari ini. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Berita

Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Hasren Purja Sakti Kembalikan Formulir Cabup, Optimis di Rekom PKS

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO