Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:35 WIB

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

 

BATANGHARI-BULENONNEWS.COM. Menang lagi menang lagi dan menang lagi Alhamdulillah hari kita unggul satu kosong atas  tuanrumah Batang Hari FC.

Begitu bergelora semangat yang terucap dari Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai menyaksikan laga merebut tiket Final piala bergilir Gubernur Cup Jambi tahun 2024.

Pada pertandingan semi final antara Merangin FC vs Batanghari FC sore ini, Rabu (25/1/2024) Merangin FC berhasil membuat Tim tuan rumah bertekuk lutut dengan skor 1: 0 lewat heading Ivan dengan nomor punggung 10 pada menit ke 17 babak ke dua.

Baca Juga  Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

” Kita sangat bersyukur karena pada hari ini anak-anak (Pemain) kita semangatnya luar biasa, ini berkat bimbingan manager Niwan Yahya, Pelatih dan Kadis Parpora,”ucapnya.

H Mukti menyebutkan, ” Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama atas dukungan para ibu-ibu, OPD dan Camat yang semua yang hadir serta do’a masyarakat Kabupaten Merangin semua, ” Sebutnya.

Baca Juga  Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Merangin FC akan melanjutkan pertandingan babak Final pada tanggal 28 Januari 2024 berhadapan dengan kesebelasan Bungo FC.

” Kalau di lihat dari ritme pemain kita tadi, kita yakin dan percaya kita akan juara mengulang kembali sejarah pada tahun 2023 lalu,” ujarnya, Optimistis.

Sementara Nilwan Yahya manager Merangin FC tidak bisa berkomentar apa-apa saking terharunya atas perjuangan tim kebanggaan Kabupaten Merangin hari ini. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Soroti Pembayaran TPP, Jamal : Prioritas Kenaikan Untuk Guru, Eselon III dan IV

Berita

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”

Berita

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi

Berita

Bupati Merangin Launching BUMDES Desa Pelangki dan Resmikan Gedung Serba Guna 

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke DPP Partai Demokrat akan disambut oleh Ketum AHY

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD