Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 10:46 WIB

H Mukti : Tubuh Yang Sehat Memacu Semangat Untuk Bekerja, ASN Merangin Senam Bersama

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti menggelar Senam Merangin Sehat. Acara yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, dibuka Gubernur Jambi H Al Haris di halaman depan kantor baru bupati Merangin, Jumat (19/1).

‘’Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan raga berpengaruh besar bagi kesehatan jiwa seseorang. Tubuh dan raga yang sehat akan membuat seseorang berpikir positif,’’ujar Gubernur Jambi.

Senam Merangin Sehat itu, berlangsung meriah dipandu instruktur Erna, dengan senam pembuka gerakan untuk persendian. Melalu satu komando itu, ribuan orang ikut bergerak mengikuti gerakan senam yang diperagakan dengan iringan musik.

Baca Juga  Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Setelah melakukan beberapa jenis gerakan senam, acara Senam Merangin Sehat tersebut ditutup dengan sarapan bubur kacang bersama. Senam Merangin Sehat kali ini diwarnai dengan pelayanan kesehatan.

Selain itu juga dilakukan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta senam. Pemberian hadiah dilakukan Gubernur Jambi H Al Haris, Pj Bupati Merangin H Mukti dan para pejabat lainnya.

Baca Juga  Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan

Dikatakan Pj Bupati Merangin, Senam Merangin Sehat akan terus dilakukan dua kali setiap bulannya. Tujuannya agar individu yang sehat, tentunya akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan sehari-hari dibanding seseorang yang kurang sehat.

‘’Para ASN Pemkab Merangin harus terus sehat, sehingga akan lebih bersemangat dalam bekerja. Hal ini akan berdampak kepada percepatan kemajuan Kabupaten Merangin yang sama-sama kita cintai,’’terang H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku