Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 10:46 WIB

H Mukti : Tubuh Yang Sehat Memacu Semangat Untuk Bekerja, ASN Merangin Senam Bersama

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti menggelar Senam Merangin Sehat. Acara yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, dibuka Gubernur Jambi H Al Haris di halaman depan kantor baru bupati Merangin, Jumat (19/1).

‘’Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan raga berpengaruh besar bagi kesehatan jiwa seseorang. Tubuh dan raga yang sehat akan membuat seseorang berpikir positif,’’ujar Gubernur Jambi.

Senam Merangin Sehat itu, berlangsung meriah dipandu instruktur Erna, dengan senam pembuka gerakan untuk persendian. Melalu satu komando itu, ribuan orang ikut bergerak mengikuti gerakan senam yang diperagakan dengan iringan musik.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Setelah melakukan beberapa jenis gerakan senam, acara Senam Merangin Sehat tersebut ditutup dengan sarapan bubur kacang bersama. Senam Merangin Sehat kali ini diwarnai dengan pelayanan kesehatan.

Selain itu juga dilakukan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta senam. Pemberian hadiah dilakukan Gubernur Jambi H Al Haris, Pj Bupati Merangin H Mukti dan para pejabat lainnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Dikatakan Pj Bupati Merangin, Senam Merangin Sehat akan terus dilakukan dua kali setiap bulannya. Tujuannya agar individu yang sehat, tentunya akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan sehari-hari dibanding seseorang yang kurang sehat.

‘’Para ASN Pemkab Merangin harus terus sehat, sehingga akan lebih bersemangat dalam bekerja. Hal ini akan berdampak kepada percepatan kemajuan Kabupaten Merangin yang sama-sama kita cintai,’’terang H Mukti. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir’aj di Kelurahan Tungkal V

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading