Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Minggu, 21 Mei 2023 - 02:54 WIB

Halal Bihalal F-DB, Gus H Nuruddin : Dzikir Manaqib Dapat Kabulkan Segala Hajat

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Front Dusun Bangko (F-DB) merupakan salah satu Organisasi masyarakat Kabupaten Merangin yang banyak bergerak di bidang sosial, Olahraga, dan Keagamaan serta sebuah organisasi yang kerap mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Tak ayal jika di penghujung bulan Syawal 1444 Hijriah ini, Front Dusun Bangko mengundang Gus H. Nuruddin Ali Syahbana dari Pondok Pesantren Al Qodiri Jember Jawa Timur, dalam kegiatan Halal Bihalal dan Dzikir Akbar bersama masyarakat Kelurahan Dusun Bangko, Sabtu (20/5).

Kegiatan Halal Bihalal dan Dzikir Akbar Front Dusun Bangko tersebut, berpusat di Eks Lapangan Voly Ball Lingkungan Pulau Kemang Kelurahan Dusun Bangko, yang dihadiri ketua Umum Front Dusun Bangko Darus Tamin dan pengurus, Lurah Dusun Bangko yang diwakili Sekretaris Rosdiana, mantan Bupati Merangin Periode 2008-2013, ketua, Lembaga Adat Melayu Kecamatan Bangko Azrai Husin.

Baca Juga  Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Selain itu, hadir juga para ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda Kelurahan Dusun Bangko beserta Ratusan para undangan.

Turut hadir dalam acar itu organisasi islam NU Kabupaten Merangin, GP Ansor Kabupaten Merangin, Remaja Masjid dan Pejuang subuh Kabupaten Merangin.

Ketua Umum Front Dusun Bangko Darus Tamin yang lebih akrab dengan sapaan Mamak Panglimo Kawo tersebut, mengucapkan selamat datang kepada Gus H. Nuruddin Ali Syahbana beserta rombongan di Kabupaten Merangin khususnya dalam acara halal bihalal F-DB Kelurahan Dusun Bangko.

” Semoga Bapak dan rombongan selalu di berkahi kesehatan dan di lindungi Allah SWT,” ucap Darus.

Ketua Front juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada panitia dan animo masyarakat yang begitu luar biasa menyambut acara halal bihalal malam itu.

Baca Juga  Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

” Bila ada kekurangan terhadap penyelenggaraan acara ini dan tidak dapat terlayani dengan baik, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambah nya.

Dalam kegiatan halal bihalal dan Dzikir Front Dusun Bangko itu, Cucu KH Achmad Muzakki Syah Jember, Gus H Nuruddin Ali Syahbana menyampaikan tausiah yang sangat bermanfaat, dan memimpin pembacaan sholawat, Asmaul Husna, Istighotsah, Dzikir Munaqib dan Do’a.

Gus H. Nuruddin Ali Syahbana dalam tausiah nya sempat mengajak para hadirin malam itu untuk melaksanakan Dzikir Manaqib, dengan Dzikir Manaqib akan dapat mengabulkan semua apa yang menjadi hajat baik masing-masing.

“Jangan Takut kalah didunia, asalkan kita tidak kalah diakhirat,” tandasnya.

 

(Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

Meraingin

Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

H Mukti Buka Pertemuan Pengukuran Data Stunting 2023, TPPS Merangin Bahu Membahu Percepat Penurunan Stunting