Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:45 WIB

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

JAKARTA-BULENONNEWS. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama Sekretaris, Syamsurizal menemui Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Rabu (11/01/2023).

Hamas datang dalam rangka rapat pemantapan Bakal Caleg Partai Demokrat 2024 sekaligus menyampaikan langsung progres penyusunan daftar Bacaleg secara keseluruhan di provinsi Jambi.

Kepada wartawan Hamas menyampaikan beberapa poin terkait rapat serta laporannya kepada Ketum Partai Demokrat, AHY di Jakarta.

“Iya, kami tadi dari DPD Partai Demokrat Jambi mengikuti rapat pemantapan Caleg partai Demokrat Pemilu 2024. Sekaligus kami sampaikan progres penyusunan Bacalegnya di Jambi kepada Ketum Mas AHY,” kata Hamas.

Baca Juga  H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan bahwa laporan yang ia sampaikan itu mendapat dukungan positif dari Ketum AHY.

“Dan alhamdulillah memang secara secara komposisi Bakal Caleg baik untuk provinsi Jambi maupun Kabupaten/Kota yang telah mendaftar secara online di Silon dan yang memasukkan berkas secara manual, cukup memuaskan,” ungkap Hamas.

Selain animo pendaftar yang cukup tinggi, Hamas juga meyakini bahwa Bacaleg Demokrat yang ada saat ini akan mampu membesarkan partai dengan meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Kalau gambaran Bacalegnya itu nanti kita sampaikan, karena masih ada beberapa tahapan terkait ini. Yang penting siapapun kader Partai Demokrat yang berminat maju silahkan mendaftarkan diri. Hadir ditengah masyarakat dan raih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur'an Oleh PKK

Senada dengan Hamas, Ketua DPC PD Tanjab Barat menyampaikan animo masyarakat Tanjab Barat cukup besar untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

“Untuk Tanjab Barat amino masyarakat cukup besar bisa bergabung Partai Demokrat dari 35 kursi DPRD Kabupaten yang mendaftarkan diri melalui Silon DPP Partai Demokrat telah melebihi dari 35 pendaftaran Bacaleg, semoga saja para Bacaleg nanti dapat ditetapkan menjadi Caleg dari Partai Demokrat sehingga dapat bersama-sama berjuang untuk Perubahan dan Perbaikan,” pangkasnya

EDITOR MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

Berita

Tiga Bulan Gaspol, H. Mukti Berhasil Pimpin Bagus Kabupaten Merangin

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan