Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:45 WIB

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

JAKARTA-BULENONNEWS. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama Sekretaris, Syamsurizal menemui Ketua Umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP, Jakarta, Rabu (11/01/2023).

Hamas datang dalam rangka rapat pemantapan Bakal Caleg Partai Demokrat 2024 sekaligus menyampaikan langsung progres penyusunan daftar Bacaleg secara keseluruhan di provinsi Jambi.

Kepada wartawan Hamas menyampaikan beberapa poin terkait rapat serta laporannya kepada Ketum Partai Demokrat, AHY di Jakarta.

“Iya, kami tadi dari DPD Partai Demokrat Jambi mengikuti rapat pemantapan Caleg partai Demokrat Pemilu 2024. Sekaligus kami sampaikan progres penyusunan Bacalegnya di Jambi kepada Ketum Mas AHY,” kata Hamas.

Baca Juga  Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan bahwa laporan yang ia sampaikan itu mendapat dukungan positif dari Ketum AHY.

“Dan alhamdulillah memang secara secara komposisi Bakal Caleg baik untuk provinsi Jambi maupun Kabupaten/Kota yang telah mendaftar secara online di Silon dan yang memasukkan berkas secara manual, cukup memuaskan,” ungkap Hamas.

Selain animo pendaftar yang cukup tinggi, Hamas juga meyakini bahwa Bacaleg Demokrat yang ada saat ini akan mampu membesarkan partai dengan meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Kalau gambaran Bacalegnya itu nanti kita sampaikan, karena masih ada beberapa tahapan terkait ini. Yang penting siapapun kader Partai Demokrat yang berminat maju silahkan mendaftarkan diri. Hadir ditengah masyarakat dan raih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga  26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Senada dengan Hamas, Ketua DPC PD Tanjab Barat menyampaikan animo masyarakat Tanjab Barat cukup besar untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

“Untuk Tanjab Barat amino masyarakat cukup besar bisa bergabung Partai Demokrat dari 35 kursi DPRD Kabupaten yang mendaftarkan diri melalui Silon DPP Partai Demokrat telah melebihi dari 35 pendaftaran Bacaleg, semoga saja para Bacaleg nanti dapat ditetapkan menjadi Caleg dari Partai Demokrat sehingga dapat bersama-sama berjuang untuk Perubahan dan Perbaikan,” pangkasnya

EDITOR MARDAN HASIBUAN

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Berita

Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Berita

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024