Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:55 WIB

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

 

 

BANGKO-BULENONNEWS. Hari ini Munggu (11/2), logistik Pemilu 2024 mulai didistribusikan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang lokasinya sangat jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Merangin.

Ada 11 kecamatan pada hari pertama ini yang logistik Pemilu 2024 dilepas Pj Bupati Merangin H Mukti, melalui Asisten I Setda Merangin Ote Sayoeti, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

‘’Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 – 13 Februari 2024. Hari ini kita distribusikan untuk 11 kecamatan terjauh terlebih dahulu, seperti Jangkat, Tabir Barat dan Tabir Ilir,’’ujar Asisten I Setda Merangin.

Baca Juga  Bupati Merangin Berikan Apresiasi Ke F-LPM Sebagai Penggerak Pertama Menutup Batubara Ilegal

Diharapkan Ote Sayuti, pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk kecamatan-kecamatan terjauh itu berlangsung lancar. Meski Merangin dalam dua hari terakhir diguyur hujan, Pemkab Merangin yakin logistik itu sampai tujuan tepat waktu.

Baca Juga  Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

‘’Kita sama-sama berdoa saja agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut, lancar. Ini ada pengawalan dari anggota keamanan Polres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Satpol PP dan Linmas,’’terang Asisten I Setda Merangin.

Turut hadir pada acara pelepasan logistrik Pemulu 2024 itu, Frokopimda Merangin atau yang mewakili, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Damkar, Kaban BPPD, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kasat Pol PP dan Kabag Pemerintahan.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Meraingin

Safari Ramadhan di Meranti, Gubernur Jambi dan Pj Bupati Merangin Serahkan Banyak Bantuan

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas