Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:55 WIB

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

 

 

BANGKO-BULENONNEWS. Hari ini Munggu (11/2), logistik Pemilu 2024 mulai didistribusikan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang lokasinya sangat jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Merangin.

Ada 11 kecamatan pada hari pertama ini yang logistik Pemilu 2024 dilepas Pj Bupati Merangin H Mukti, melalui Asisten I Setda Merangin Ote Sayoeti, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

‘’Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 – 13 Februari 2024. Hari ini kita distribusikan untuk 11 kecamatan terjauh terlebih dahulu, seperti Jangkat, Tabir Barat dan Tabir Ilir,’’ujar Asisten I Setda Merangin.

Baca Juga  Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Diharapkan Ote Sayuti, pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk kecamatan-kecamatan terjauh itu berlangsung lancar. Meski Merangin dalam dua hari terakhir diguyur hujan, Pemkab Merangin yakin logistik itu sampai tujuan tepat waktu.

Baca Juga  Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo

‘’Kita sama-sama berdoa saja agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut, lancar. Ini ada pengawalan dari anggota keamanan Polres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Satpol PP dan Linmas,’’terang Asisten I Setda Merangin.

Turut hadir pada acara pelepasan logistrik Pemulu 2024 itu, Frokopimda Merangin atau yang mewakili, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Damkar, Kaban BPPD, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kasat Pol PP dan Kabag Pemerintahan.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kausari Dampingi Anggota DPR-RI Cek Progres Jembatan APBN Di Merangin

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Wabup Tinjau Lokasi Festival Swarnabumi di Pangkalan Jambu Merangin

Meraingin

Meraingin

3 Kuasa Hukum Sekaligus, Dampingi Abu Hakim Laporkan Edi Surya Ke Polisi

Meraingin

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar