Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:55 WIB

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

 

 

BANGKO-BULENONNEWS. Hari ini Munggu (11/2), logistik Pemilu 2024 mulai didistribusikan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang lokasinya sangat jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Merangin.

Ada 11 kecamatan pada hari pertama ini yang logistik Pemilu 2024 dilepas Pj Bupati Merangin H Mukti, melalui Asisten I Setda Merangin Ote Sayoeti, di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin.

‘’Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 11 – 13 Februari 2024. Hari ini kita distribusikan untuk 11 kecamatan terjauh terlebih dahulu, seperti Jangkat, Tabir Barat dan Tabir Ilir,’’ujar Asisten I Setda Merangin.

Baca Juga  Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Diharapkan Ote Sayuti, pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk kecamatan-kecamatan terjauh itu berlangsung lancar. Meski Merangin dalam dua hari terakhir diguyur hujan, Pemkab Merangin yakin logistik itu sampai tujuan tepat waktu.

Baca Juga  Pasca Naiknya Harga BBM, Diduga Minyak Oplosan Menggurita di Pinggir Jalan

‘’Kita sama-sama berdoa saja agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 tersebut, lancar. Ini ada pengawalan dari anggota keamanan Polres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Satpol PP dan Linmas,’’terang Asisten I Setda Merangin.

Turut hadir pada acara pelepasan logistrik Pemulu 2024 itu, Frokopimda Merangin atau yang mewakili, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Damkar, Kaban BPPD, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kasat Pol PP dan Kabag Pemerintahan.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Pelatihan KPM Tiga Desa Batang Masumai, Berpusat di Desa Salambuku

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin