Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Jumat, 12 Mei 2023 - 16:40 WIB

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemkab Merangin berhasil kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

Opini WTP ini merupakan kali ketujuh yang diraih Pemkab Merangin, secara berturut-turut. Bupati Merangin H Mashuri didampingi Ketua DPRD Merangin Zaidan, bersyukur atas opini WTP yang diraih Pemkab Merangin tersebut.

‘’Saya bersama Pak Wakil Ketua Dewan, baru saja menerima hasil laporan keuangan 2022 dari BPK RI. Alhamdulillah hasilnya sangat membahagiakan, karena Pemkab Merangin diberi opini WTP,’’ujar Bupati dibenarkan Zaidan, Jumat (12/5).

Baca Juga  Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

Prestasi ini jelas bupati, tentunya berkat kerjasama yang baik dan kerja keras antara legislative dan eksekutif serta semua pekerja pengelola keuangan daerah di jajaran Pemkab Merangin. Bupati berterimakasih kepada semuanya.

Diakui bupati, masih ada catatan-catatan penting yang diterima Pemkab Merangin dari BPK RI tersebut. Catatan-catatan itu tegas  bupati, dalam waktu 60  hari kedepan akan segera dipenuhi.

Baca Juga  Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan menambahkan, prestasi WPT yang sudah diraih tersebut, akan terus dipertahankan kedepannya. Senergitas antara eksekutif dan legislative akan terus terjaga dengan baik dan terus ditingkatkan.

‘’Tentunya ini menjadi kebangaan kita semua, kali ketujuh berturut-turut mendapat predikat WTP. Ini suatu pencapaian yang tentu harus sama-sama kita terus dipertahankan dengan kerja lebih keras lagi,’’ujar Zaidan. (Ote).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Meraingin

H Mukti Launching Website Diseminasi Penelitian dan Pengembangan Perikanan Berorientasi Iflasi Merangin

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Pj Bupati Bersama Bunda PAUD Kab. Merangin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Desa Se-Merangin

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Meraingin

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa

Meraingin

Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil