Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Jumat, 12 Mei 2023 - 16:40 WIB

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemkab Merangin berhasil kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

Opini WTP ini merupakan kali ketujuh yang diraih Pemkab Merangin, secara berturut-turut. Bupati Merangin H Mashuri didampingi Ketua DPRD Merangin Zaidan, bersyukur atas opini WTP yang diraih Pemkab Merangin tersebut.

‘’Saya bersama Pak Wakil Ketua Dewan, baru saja menerima hasil laporan keuangan 2022 dari BPK RI. Alhamdulillah hasilnya sangat membahagiakan, karena Pemkab Merangin diberi opini WTP,’’ujar Bupati dibenarkan Zaidan, Jumat (12/5).

Baca Juga  Hasbi Ansohry Mampir di Merangin Temui TNI Asal Suku Anak Dalam

Prestasi ini jelas bupati, tentunya berkat kerjasama yang baik dan kerja keras antara legislative dan eksekutif serta semua pekerja pengelola keuangan daerah di jajaran Pemkab Merangin. Bupati berterimakasih kepada semuanya.

Diakui bupati, masih ada catatan-catatan penting yang diterima Pemkab Merangin dari BPK RI tersebut. Catatan-catatan itu tegas  bupati, dalam waktu 60  hari kedepan akan segera dipenuhi.

Baca Juga  Parade Hari Batik Nasional 2022 Ribuan ASN Merangin Berbatik Warnai Kota Bangko

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan menambahkan, prestasi WPT yang sudah diraih tersebut, akan terus dipertahankan kedepannya. Senergitas antara eksekutif dan legislative akan terus terjaga dengan baik dan terus ditingkatkan.

‘’Tentunya ini menjadi kebangaan kita semua, kali ketujuh berturut-turut mendapat predikat WTP. Ini suatu pencapaian yang tentu harus sama-sama kita terus dipertahankan dengan kerja lebih keras lagi,’’ujar Zaidan. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin