Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Selasa, 13 Desember 2022 - 15:17 WIB

HUT Ke 1 Media Newslan Meriah, dihadiri 33 Kabiro 125 Wartawan dan Keperwil

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Merangin Hotel Syariah Jalan Sapta Marga Kabupaten Merangin, Media Newslan.id melaksanakan Hari Ulang Tahun Ke 1 Tahun 2022 berlangsung meriah dan sukses.

Pelaksanaan HUT Ke 1 Newslan.id pada hari Senin (12/12/2022) yang dihadiri Pimpinan Newslan.com Provinsi Jambi H. Sukarlan, Koperwil Jambi Hendra, Ketua Panitia Ivan (Van Bob), 33 Kabiro dan 125 Wartawan Se-provinsi Jambi.

Turut hadir para tamu undangan Pers LSM Kabupaten Merangin, tak ketinggalan dalam acara itu Koordinator Forum Lintas Pemerhati Merangin (F-LPM) Ruly Oktora.

Koeperwi Daerah Newslan.id Jambi, Hendra mengatakan  Dari Merangin untuk NKRI yang memiliki tujuan dan makna promosikan ketingkat nasional, dan semoga dapat merangkul dan menjadi pengamat warga serta menjaga NKRI.

Baca Juga  Pj Bupati Bersama Bunda PAUD Kab. Merangin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Desa Se-Merangin

” Di hari yang penuh kebahagiaan ini, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak, Ibu dan kawan-kawan wartawan/ LSM di kabupaten Merangin khususnya, serta wartawan undangan dari kabupaten dan provinsi tetangga yang sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir pada hari ini”.
Ujarnya.

Sukarlan  selaku pimpinan redaksi Newslan.id dalam sambutan nya memohon kepada semua elemen masyarakat Merangin khususnya dan Indonesia umumnya, bisa jadi mitra dalam membangun negeri ini.

‘ Beri kesempatan kami menjadi kontrol sosial sesuai tupoksi kami  dan tak lupa juga kami menyampaikan
bahwa sebuah media tidak harus berada di kota besar, tapi di dusun atau kabupaten pun juga bisa, dan Alhamdulillah media Newslan sudah mempunyai 33 Kabiro dan 125 wartawan se Indonesia.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Lanjut Pimpinan kepada rekan-rekan Newslan.com agar dapat menjaga kekompakan dan berkerja dengan penuh profesional.

“Kami redaksi Newslan mohon doa dan bimbingan dari para senior kami, jangan sungkan tegur dan nasehati kami apabila sekiranya ada salah, dan mohon do’a nya untuk semua rekan rekan baik dari media, lsm dan masyarakat untuk kami media Newsladapat memberikan manfaat bagi masyarakat, agama dan negara”tutupnya.

Reporter : Agus Hermanto.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Nilwan: Budaya Biduk Amo Akan Kita Patenkan, Merangin Gelar Sedekah Bumi 

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Ketua KKS Kabupaten Merangin Juniarti Nilwan Pimpin Rapat Koordinasi

Meraingin

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata