Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Berita

Sabtu, 1 Juni 2024 - 16:22 WIB

Ikmal Mardiansyah,Riangkan Pengukuhan Ketua Koni Dengan Atraksi Podsi Tanjabbarat

KUALATUNGKALBULENONNEWS.COM,Kemeriahan pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI),Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2024 – 2028 akan dimeriahkan dengan sejumlah atraksi dari beberapa cabor. Sabtu (01/05/2024)

Atraksi yang menjadi pusat perhatian bahkan yang di nanti oleh masyarakat Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat yakni Penampilan Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kab. Tanjung Jabung Barat.

Setidaknya sebanyak 17 Atlit Podsi Tanjab Barat di turunkan beserta 2 Unit Perahu Naga dan 1 Unit Stanup Padle akan menggelar atraksi penampilan di Sungai Pengabuan Kota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Penampilan perahu naga (DRAGON) sangat dinantikan masyarakat di Kota Kuala Tungkal sebeb merupakan hal perdana dan yang pertama adanya Perahu Naga di sungai Pengabuan tersebut, sejumlah masyarakat sangat antusias menantikan penampilan dari Podsi Tanjabbar.

Baca Juga  Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Tanjabbar, Ikmal Mardyansah mengatakan.dengan adanya pelantikan Koni Tanjabbar yang baru ini harus ada gebrakan yang baru untuk lemajuan olahraga di Tanjababar

“Dalam rangka pelantikan Pengurus Koni Tanjabbar Periode 2024 – 2028 kami dari Podsi Tanjabbar menurunkan Atlit dan 2 Unit Perahu Naga (Dragon) serta
1 Unit Stanup Padle, di Sungai Pengabuan”.Pungkasnya

Dirinya menambahkan dengan adanya Pengurus Baru Koni 2024 – 2029 Olahraga Tanjabbar lebih maju dan lebih banyak melahirkan Atlet Dalam Daerah.

Baca Juga  H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

“Kita berharap dengan kepengurusan yang baru Koni Tanjabbar Periode 2024 – 2028 yang di pimpin Bapak Jamal Darman Sie ini lebih maju dan lebih banyak melahirkan Atlet Lokal sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat”.Harapannya.

Sementara itu atraksi ini selain memeriahkan Pelantikan Kepengurusan Koni Tanjabbar, juga sebagai Latihan Persiapan Porprov XXIV Tahun 2026.

Penampilan Atraksi Perahu Naga akan digelar di Sungai Pengabuan di Tepian Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam yang biasa masyarakat kenal dengan WFC, atraksi akan di gelar pada Pukul 15 : 30 Wib.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Jalan Rusak Batang Masumai Diperbaiki, H. Mukti : Alat Berat Sudah Diturunkan

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

Berita

Pj Bupati Santuni Balita Stunting di Tabir

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Miliki 4 Kursi NasDem Merangin Jadi Rebutan Cabup Merangin, Lihat Siapa Yang Berpeluang

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Berita

Inspektorat Merangin Akan Turun Periksa Kades Pulau Raman Terkait Laporan Fiktif