Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 11:39 WIB

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

JAMBI-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said Senin (22/1/2023) mengikuti acara Diseminasi Outlook Perekonomian Provinsi Jambi Tahun 2024 sekaligus Pisah Sambut Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi.

Acara tersebut bertempat di Ruang Auditorium Swiss Bell Hotel Jalan Sumantri Projonegoro Provinsi Jambi, yang di hadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, Ketua TP PKK Hesnidar Haris, sejumlah kepala daerah Kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Perwakilan Kapolda Jambi, Perwakilan Danrem 042/Gapu Jambi, Kajati Jambi dan jajaran pejabat Pemkab, Provinsi Jambi serta tamu undangan penting lainnya.

Kepala BI perwakilan Jambi Hermanto dipindahtugaskan Hermanto ke DKI Yogyakarta, sedangkan Warsono sebelumnya merupakan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Yogyakarta dipercayakan untuk bertugas di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Dalam kata perpisahan Kepala Bank Indonesia perwakilan Jambi Hermanto menjelaskan sekilas perekonomian Provinsi Jambi 2023 dan prospek tahun 2024.

” Perekonomian Jambi Bulan tahun 2023 secara global tumbuh diangka 4,95 persen, nanti akan dilaporkan secara utuh pada tanggal 15 Februari 2024, dan itu pun beda tipis dengan ekonomi nasional 4,8 persen, ini lebih tinggi dari triwulan sebelumnya yang hanya 24,88 persen,” terangnya.

Sementara Kepala perwakilan baru Bank Indonesia Provinsi Jambi Warsono mengucapkan, Terimakasih kepada gubernur jambi yang bersedia meluangkan waktu menghadiri acara tersebut, dan Ia juga merasa bangga dapat mengenalkan diri dalam kebesaran acara itu.

Baca Juga  Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

” Kami mohon izin untuk bergabung menjadi bagian dari provinsi Jambi dan mohon kerjasama dalam mendorong perekonomian berkelanjutan, serta mendorong digitalisasi keuangan jambi,”ujarnya.

Menjadi Bagian jambi lanjut Dia, Agar bisa berkontribusi lebih baik, dan kepada pak Hermanto kami ucapkan ‘Selamat betugas di tempat yang baru’ dan selamat jalan,” ucapnya.

Sementara Pj Bupati Merangin juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hermanto Kepala perwakilan BI Jambi, dan selamat bergabung kepada kepala BI perwakilan Provinsi Jambi Warsono.

” Kepada Pak Hermanto terimakasih telah memberikan motivasi perekonomian terkhusus Kabupaten Merangin, dan semoga betah di Provinsi Jambi kepada Bapak Warsono,” ucapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Pj Bupati Terima Sertifikat Bebas Frambusia Dari Menteri Kesehatan RI

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Berita

SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI )TANJAB BARAT BERBAGI PULUHAN PAKET SEMBAKO