Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 11:39 WIB

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

JAMBI-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said Senin (22/1/2023) mengikuti acara Diseminasi Outlook Perekonomian Provinsi Jambi Tahun 2024 sekaligus Pisah Sambut Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi.

Acara tersebut bertempat di Ruang Auditorium Swiss Bell Hotel Jalan Sumantri Projonegoro Provinsi Jambi, yang di hadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, Ketua TP PKK Hesnidar Haris, sejumlah kepala daerah Kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Perwakilan Kapolda Jambi, Perwakilan Danrem 042/Gapu Jambi, Kajati Jambi dan jajaran pejabat Pemkab, Provinsi Jambi serta tamu undangan penting lainnya.

Kepala BI perwakilan Jambi Hermanto dipindahtugaskan Hermanto ke DKI Yogyakarta, sedangkan Warsono sebelumnya merupakan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Yogyakarta dipercayakan untuk bertugas di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan

Dalam kata perpisahan Kepala Bank Indonesia perwakilan Jambi Hermanto menjelaskan sekilas perekonomian Provinsi Jambi 2023 dan prospek tahun 2024.

” Perekonomian Jambi Bulan tahun 2023 secara global tumbuh diangka 4,95 persen, nanti akan dilaporkan secara utuh pada tanggal 15 Februari 2024, dan itu pun beda tipis dengan ekonomi nasional 4,8 persen, ini lebih tinggi dari triwulan sebelumnya yang hanya 24,88 persen,” terangnya.

Sementara Kepala perwakilan baru Bank Indonesia Provinsi Jambi Warsono mengucapkan, Terimakasih kepada gubernur jambi yang bersedia meluangkan waktu menghadiri acara tersebut, dan Ia juga merasa bangga dapat mengenalkan diri dalam kebesaran acara itu.

Baca Juga  Piala Gubernur Cup Kembali Akan di Perebutkan, Pj Bupati Serahkan Piala Ke Gubernur Jambi

” Kami mohon izin untuk bergabung menjadi bagian dari provinsi Jambi dan mohon kerjasama dalam mendorong perekonomian berkelanjutan, serta mendorong digitalisasi keuangan jambi,”ujarnya.

Menjadi Bagian jambi lanjut Dia, Agar bisa berkontribusi lebih baik, dan kepada pak Hermanto kami ucapkan ‘Selamat betugas di tempat yang baru’ dan selamat jalan,” ucapnya.

Sementara Pj Bupati Merangin juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Hermanto Kepala perwakilan BI Jambi, dan selamat bergabung kepada kepala BI perwakilan Provinsi Jambi Warsono.

” Kepada Pak Hermanto terimakasih telah memberikan motivasi perekonomian terkhusus Kabupaten Merangin, dan semoga betah di Provinsi Jambi kepada Bapak Warsono,” ucapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

H Mukti Laporkan Bencana Banjir dan Longsor Ke Deputi BNPB Pusat Dalam Rakor

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan