Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Minggu, 3 Maret 2024 - 20:50 WIB

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah menjajal rute arung jeram di kawasan Geopark Merangin-Jambi pada Minggu (03/3), Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Enen Saribanon, SH. MH bersama para jajarannya merasa puas.

‘’Geopark Merangin-Jambi sangat luar buasa. Meskipun kami baru kali pertama ini berkunjung menjajal arung jeram di kawasan Geopark Merangin-Jambi, kami sangat puas luar biasa,’’ujar Enen Saribanon, SH.MH.

Plt Kajati Jambi berjanji akan mempromosikan Geopark Merangin-Jambi dan arung jeramnya ke kawan-kawannya di seluruh Indonesia, agar beramai-ramai berkunjung ke Geopark Merangin-Jambi.

Baca Juga  Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??

‘’Merangin harus bersyukur atas keindahan alam yang diberikan Allah SWT. Apalagi Geopark Merangin-Jambi sudah diakui UNESCO sebagai warisan dunia. Masyarakat harus menjaga Geopark dengan baik,’’pinta Plt Kajati Jambi.

Masyarakat lanjut Enen Saribanon, SH. MH, harus paham sadar wisata, dimana kearifan lokal akan sangat menunjang menggeliatkan wisata Geopark Merangin-Jambi tersebut.

Baca Juga  Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

‘’Saya bersama rombongan Insya Allah pasti akan berulang ke Merangin, untuk kembali ber-arung jeram sembari menikmati potensi wisata Geopark Merangin-Jambi yang tidak ada duanya,’’terang Plt Kajati Jambi.

Satu kata untuk Geopark Merangin-Jambi tegas Enen Saribanon, SH. MH, ‘’Geopark Merangin-Jambi Punyo Kito Luar Biasa’’. Siapa saja akan sangat takjup dan sangat ingin menyaksikan serta menikmati keindahan alamnya.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota