Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:15 WIB

Juniarti Nilwan dan Tim, Evaluasi Program Kerja TP. PKK Tabir Timur

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam menjalankan sinergitas 10 Program Pokok PKK serta memberi pembinaan kader, Hari, ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin berkunjung ke Kecamatan Tabir Timur.

Tujuan kunjungan TP PKK Kabupaten Merangin ke Tabir Timur itu, dalam rangka Evaluasi dan Sosialisasi Program kerja TP. PKK Kabupaten Merangin tahun 2023.

Kunjungan di pimpin oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Merangin, Hj Nurhaida Mashuri melalui Wakil ketua TP. PKK Kabupaten Merangin Ny. Juniarti Nilwan, yang berpusat di gedung sekretariat TP. PKK Kecamatan Tabir Timur yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Tabir Timur Rachmayuli Pratiwi, bersama para Ketua TP. PKK desa se kecamatan Tabir Timur serta para pengurus dan Kader.

Baca Juga  Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Merangin, Juniarti Nilwan saat diwawancarai mengatakan, diakhir tahun 2022 yang lalu, TPP PKK di setiap kecamatan telah mendapat pembinaan baik pelatihan kader maupun pelatihan  Administrasi, maka di bulan Februari 2023 ini, TP. PKK kembali turun untuk mengevaluasi.

” Kegiatan ini untuk memantau dan evaluasi, apakah pembinaan yang kita berikan selama ini berjalan atau tidak programnya,” Ujarnya.

Selain itu, Ny, Juniarti Nilwan menegaskan, kinerja TP. PKK bermaksud untuk mendorong lajunya roda pemerintahan di kabupaten Merangin.

” Jadi kami tekan kepada semua TP. PKK wilayah kecamatan untuk selalu tanggap atas semua kegiatan dan program yang dilakoni, karena peranan wanita sangat penting sekali ditengah masyarakat,”lanjut Ny, Juniarti.

Baca Juga  Konsep Tidak Jelas, Pembangunan Kios PKL Pasar Bawah Di Hentikan

Sementara ketua TP. PKK Kecamatan Tabir Timur usai kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada Tim PKK Kabupaten yang sudah mengunjungi TP. PKK Tabir Timur sekaligus memberikan wejangan yang sangat berharga itu.

” Semoga wejangan yang diberikan hari ini, menjadi motivasi dan perbaikan bagi kemajuan TP. PKK kami, karena peranan perempuan sangat besar pengaruhnya terhadap pembangunan, terutama di setiap desa kecamatan Tabir Timur,” katanya.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Sekda Sarolangun Buka Rakor Timwas Orang Asing

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Meraingin

Massa Peduli Palestina Tumpah Ruah,  Pj Bupati H Mukti Salurkan Donasi Rp 72.129.000,-