Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:15 WIB

Juniarti Nilwan dan Tim, Evaluasi Program Kerja TP. PKK Tabir Timur

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam menjalankan sinergitas 10 Program Pokok PKK serta memberi pembinaan kader, Hari, ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin berkunjung ke Kecamatan Tabir Timur.

Tujuan kunjungan TP PKK Kabupaten Merangin ke Tabir Timur itu, dalam rangka Evaluasi dan Sosialisasi Program kerja TP. PKK Kabupaten Merangin tahun 2023.

Kunjungan di pimpin oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Merangin, Hj Nurhaida Mashuri melalui Wakil ketua TP. PKK Kabupaten Merangin Ny. Juniarti Nilwan, yang berpusat di gedung sekretariat TP. PKK Kecamatan Tabir Timur yang dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Tabir Timur Rachmayuli Pratiwi, bersama para Ketua TP. PKK desa se kecamatan Tabir Timur serta para pengurus dan Kader.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Merangin, Juniarti Nilwan saat diwawancarai mengatakan, diakhir tahun 2022 yang lalu, TPP PKK di setiap kecamatan telah mendapat pembinaan baik pelatihan kader maupun pelatihanĀ  Administrasi, maka di bulan Februari 2023 ini, TP. PKK kembali turun untuk mengevaluasi.

” Kegiatan ini untuk memantau dan evaluasi, apakah pembinaan yang kita berikan selama ini berjalan atau tidak programnya,” Ujarnya.

Selain itu, Ny, Juniarti Nilwan menegaskan, kinerja TP. PKK bermaksud untuk mendorong lajunya roda pemerintahan di kabupaten Merangin.

” Jadi kami tekan kepada semua TP. PKK wilayah kecamatan untuk selalu tanggap atas semua kegiatan dan program yang dilakoni, karena peranan wanita sangat penting sekali ditengah masyarakat,”lanjut Ny, Juniarti.

Baca Juga  Pj Bupati Melalui Asisten I Setda Merangin Membuka Rapat Pengendalian Inflasi Sektor Pertanian

Sementara ketua TP. PKK Kecamatan Tabir Timur usai kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada Tim PKK Kabupaten yang sudah mengunjungi TP. PKK Tabir Timur sekaligus memberikan wejangan yang sangat berharga itu.

” Semoga wejangan yang diberikan hari ini, menjadi motivasi dan perbaikan bagi kemajuan TP. PKK kami, karena peranan perempuan sangat besar pengaruhnya terhadap pembangunan, terutama di setiap desa kecamatan Tabir Timur,” katanya.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kunjungan Ke Pulau Tujuh, Camat Pamenang Barat Haidir Jadikan Nur Eliza Sebagai Anak Asuh Stunting

Meraingin

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Meraingin

Nilwan Yahya : Tidak Logis Jika Merangin Disebut Nomor 2 Termiskin di Provinsi Jambi

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat