Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:01 WIB

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Guna memenuhi kebutuhan tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Merangin melakukan berbagai persiapan untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang rencananya akan dilakukan pada tahun ini juga.

Untuk itu Pj Bupati Merangin H Mukti mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pengadaan ASN tahun anggaran 2024 dan uji publik rancangan Undang-Undang ASN, di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (14/3).

Baca Juga  DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

‘’Rakor tersebut Sangat penting diikuti, karena membahas beberapa agenda penting terutama membahas persiapan pengadaan ASN tahun anggaran 2024. Insya Allah pada tahun ini Merangin melakukan penerimaan CPNS,’’ujar Pj Bupati H Mukti.

Rakor yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut, berlangsung khidmat. Sederetan agenda penting terkait penerimaan CPNS dibahas.

Baca Juga  Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Pj Bupati yang hadir pada rakor itu sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten Merangin, memandang sudah selayaknya Pemkab Merangin melakukan penerimaan CPNS pada 2024 ini.

Selain sudah banyak pegawai Pemkab Merangin yang pensiun, formasi kebutuhan ASN di berbagai keahlian ilmu juga sangat kurang, sehingga harus segera dipenuhi untuk kemajuan Kabupaten Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi