Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:01 WIB

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Guna memenuhi kebutuhan tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Merangin melakukan berbagai persiapan untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang rencananya akan dilakukan pada tahun ini juga.

Untuk itu Pj Bupati Merangin H Mukti mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pengadaan ASN tahun anggaran 2024 dan uji publik rancangan Undang-Undang ASN, di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (14/3).

Baca Juga  Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

‘’Rakor tersebut Sangat penting diikuti, karena membahas beberapa agenda penting terutama membahas persiapan pengadaan ASN tahun anggaran 2024. Insya Allah pada tahun ini Merangin melakukan penerimaan CPNS,’’ujar Pj Bupati H Mukti.

Rakor yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut, berlangsung khidmat. Sederetan agenda penting terkait penerimaan CPNS dibahas.

Baca Juga  Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Pj Bupati yang hadir pada rakor itu sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten Merangin, memandang sudah selayaknya Pemkab Merangin melakukan penerimaan CPNS pada 2024 ini.

Selain sudah banyak pegawai Pemkab Merangin yang pensiun, formasi kebutuhan ASN di berbagai keahlian ilmu juga sangat kurang, sehingga harus segera dipenuhi untuk kemajuan Kabupaten Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Peringati Hari Santri, Pawai di Merangin Padati Jalan Raya

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda