Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Senin, 25 September 2023 - 11:00 WIB

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Usai dilantik Gubernur Jambi Al Haris sebagai Penjabat (Pj) Bupati Merangin pada Jumat 22 September lalu di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Hari ini Pj Bupati H Mukti beserta istri disambut secara adat saat naik rumah dinas Bupati Merangin. Senin (25/9/2023).

Pada saat dihalaman rumah dinas Bupati Merangin, Mukti beserta istri disambut dengan tarian adat dan petatah petitih oleh lembaga adat melayu (LAM) jambi kabupaten Merangin Abdullah Gemuk.

Baca Juga  Festival Tradisi 'Ompek Ganjie Limo Gonok' Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Prosesi ‘Naik rumah’ secara adat itu dihadiri Sekda Ir Fajarman, Forkopimda dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemerintah kabupaten Merangin.

Pj Bupati H Mukti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sudi menerimanya di bumi tali undang tambang teliti kabupaten Merangin.

“Terimakasih kasih kepada masyarakat Merangin yang telah sudi menerima saya. Semoga kedepannya tradisi seperti ini jangan sampai luntur, teruslah jaga dan lestarikan,”kata Mukti.

Baca Juga  Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

Mukti menambahkan, dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati Merangin dirinya butuh dukungan dari semua kalangan, sebab Merangin tak hanya kabupaten terluas tapi juga kabupaten tertua di provinsi Jambi.

“Mari kita sama-sama melayani masyarakat, seluruh OPD mari bahu membahu. Kepada Sekda dan perangkat daerah agar cepat respon terhadap keluhan masyarakat,”pintanya.

“Untuk pemilu 2024 di Merangin kita berharap kondusif, tentu terwujudnya pemilu yang kondusif itu dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong