Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Senin, 25 September 2023 - 11:00 WIB

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Usai dilantik Gubernur Jambi Al Haris sebagai Penjabat (Pj) Bupati Merangin pada Jumat 22 September lalu di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Hari ini Pj Bupati H Mukti beserta istri disambut secara adat saat naik rumah dinas Bupati Merangin. Senin (25/9/2023).

Pada saat dihalaman rumah dinas Bupati Merangin, Mukti beserta istri disambut dengan tarian adat dan petatah petitih oleh lembaga adat melayu (LAM) jambi kabupaten Merangin Abdullah Gemuk.

Baca Juga  Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Prosesi ‘Naik rumah’ secara adat itu dihadiri Sekda Ir Fajarman, Forkopimda dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemerintah kabupaten Merangin.

Pj Bupati H Mukti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sudi menerimanya di bumi tali undang tambang teliti kabupaten Merangin.

“Terimakasih kasih kepada masyarakat Merangin yang telah sudi menerima saya. Semoga kedepannya tradisi seperti ini jangan sampai luntur, teruslah jaga dan lestarikan,”kata Mukti.

Baca Juga  Bupati Minta Pelaksanaan Kegiatan Merangin Tahun Anggaran 2023 Dipercepat 

Mukti menambahkan, dalam menjalankan amanah sebagai Pj Bupati Merangin dirinya butuh dukungan dari semua kalangan, sebab Merangin tak hanya kabupaten terluas tapi juga kabupaten tertua di provinsi Jambi.

“Mari kita sama-sama melayani masyarakat, seluruh OPD mari bahu membahu. Kepada Sekda dan perangkat daerah agar cepat respon terhadap keluhan masyarakat,”pintanya.

“Untuk pemilu 2024 di Merangin kita berharap kondusif, tentu terwujudnya pemilu yang kondusif itu dibutuhkan kerjasama seluruh stakeholder,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Buka Acara Sunat Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Nilwan Yahya : Tidak Logis Jika Merangin Disebut Nomor 2 Termiskin di Provinsi Jambi