Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 12 Desember 2022 - 09:48 WIB

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kejuaraan olahraga  Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) tingkat pelajar se Provinsi Jambi yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, resmi ditutup dan berakhir sukses.

Toni Hendra, Ketua IGORNAS Provinsi Jambi, mengatakan kejuaraan olahraga DBON dengan cabang olahraga Karate, Bulutangkis, dan atletik semuanya rampung dan menghasilkan para pemenang yang diharapkan menjadi cikal bakal atlet Jambi dimasa akan datang.

“Alhamdulillah kegiatan kita berlangsung dengan lancar dan sukses. Semoga kejuaraan ini dapat menumbuhkan motivasi pelajar kita untuk menguasai dan meraih prestasi dibidang olahraga,” kata Toni Hendra, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga  Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Dikatakan Toni Hendra, kejuaraan olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi tersebut didukung langsung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Ini dibuktikan dengan hadir langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana.

“Kegiatan kita alhamdulilah sukses dan berjalan lancar. Kegiatan kita ditutup langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana, dan juga dihadiri Kadis Parpora Merangin,” sebut Toni.

 

Foto Ketua Umum IGORNAS

 

Dengan berakhirnya kejuaraan olahraga DBON IGORNAS Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Merangin, Toni Hendra selaku ketua umum IGORNAS Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga  Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

“Tentunya kita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini dapat kita selenggarakan di kesempatan akan datang,” sebutnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi dan rangking perolehan medali Kabupaten/Kota.

 

Cabor Atletik

 

Cabor Bulutangkis

Cabor Karate

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Meraingin

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

Meraingin

Melalui ‘GERMAS’ Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Dalam Peningkatan PAD, Pj Bupati Merangin Buka Pelatihan Tata Kelola Bisnis Pemasaran Destinasi Wisata