Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Senin, 12 Desember 2022 - 09:48 WIB

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kejuaraan olahraga  Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) tingkat pelajar se Provinsi Jambi yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, resmi ditutup dan berakhir sukses.

Toni Hendra, Ketua IGORNAS Provinsi Jambi, mengatakan kejuaraan olahraga DBON dengan cabang olahraga Karate, Bulutangkis, dan atletik semuanya rampung dan menghasilkan para pemenang yang diharapkan menjadi cikal bakal atlet Jambi dimasa akan datang.

“Alhamdulillah kegiatan kita berlangsung dengan lancar dan sukses. Semoga kejuaraan ini dapat menumbuhkan motivasi pelajar kita untuk menguasai dan meraih prestasi dibidang olahraga,” kata Toni Hendra, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga  PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Dikatakan Toni Hendra, kejuaraan olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi tersebut didukung langsung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Ini dibuktikan dengan hadir langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana.

“Kegiatan kita alhamdulilah sukses dan berjalan lancar. Kegiatan kita ditutup langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana, dan juga dihadiri Kadis Parpora Merangin,” sebut Toni.

 

Foto Ketua Umum IGORNAS

 

Dengan berakhirnya kejuaraan olahraga DBON IGORNAS Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Merangin, Toni Hendra selaku ketua umum IGORNAS Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga 

“Tentunya kita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini dapat kita selenggarakan di kesempatan akan datang,” sebutnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi dan rangking perolehan medali Kabupaten/Kota.

 

Cabor Atletik

 

Cabor Bulutangkis

Cabor Karate

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

Melalui ‘GERMAS’ Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat